Tau Gak Manusia Pengunyah Mesin

Tau Gak Manusia Pengunyah Mesin

Terdengar sangat aneh ketika ada berita yang mengungkap seseorang pengunyah mesin. Secara umum manusia hidup hanyalah membutuhkan makanan untuk dikunyah demi memenuhi nutrisi didalam tubuhnya. Berbeda dengan orang yang satu ini justru mengunyah mesin dan tidak terjadi efek samping ketika melakukan hal itu. Mesin digunakan sebagai camilan oleh manusia aneh ini.

Seorang  laki–laki dari China Yunsheng Long dijuluki sebagai manusia pengunyah mesin karena kebiasaan anehnya memakan alat–alat perkakas. Laki–laki yang baru berusia 49 tahun ini mampu memakan paku tajam secara utuh hanya dengan bantuan segelas air. Jelas terlihat aneh ketika hal ini dilakukan sehari–hari. Bukan masalah menggunakan ilmu magic dengan keahlian tersendiri pasalnya orang ini tidak berbeda dengan orang–orang disekitarnya hanya kebiasaan memakan perkakas saja terlihat aneh.

Mengunyah mesin dari bahan yang tidak seharusnya dikonsumsi manusia itu merupakan hal berbahaya. Anehnya orang ini tidak pernah mengalami cidera meskipun setiap hari memakan paku dalam jumlah puluhan. Paku merupakan benda tajam yang umumnya digunakan sebagai perekat kayu ataupun sebagai bahan pembantu lainnya.

Semua jenis paku bisa dikonsumsi oleh pria berumur 49 tahun ini. Yunsheng menggemparkan banyak orang ketika masyarakat disekitarnya mengetahui bahwa dirinya mampu mengunyah mesin. Jelas membuat heboh dan ekstrim ketika seseorang mengetahui kebiasaan aneh dari laki–laki ini.

Kebiasaan yang aneh dan berbahaya ini sudah dilakukan oleh pria asal China ini selama 30 tahun. Tidak hanya paku laki–laki ini juga menikmati ketika menyantap pecahan keramik, baut ataupun onderdil kecil lainnya. Perkakas–perkakas yang dimakannya dianggap sebagai camilan dengan rasa nikmat dan biasa dikonsumsi setiap hari.

Suatu hal yang sering dianggap aneh ini diawali ketika Yunsheng diajarkan seorang pemain sirkus untuk memakan paku pada saat laki–laki ini masih remaja. Dengan kemampuannya ini Yunsheng sering melakukan pertunjukan dengan kemampuannya pada pesta serta pameran negara artinya tingkat nasional. Kebiasaan anehnya justru membawa berkah dimana dia bisa mendapatkan honor tinggi dan mampu memenuhi kebutuhan keluarganya.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Manusia Pengunyah Mesin, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - May 21, 2014