Tau Gak Mayat Istri Jadi Pajangan Meja Tamu

Tau Gak Mayat Istri Jadi Pajangan Meja Tamu

Siapa sangka jika seorang pria menjadikan mayat istrinya sebagai pajangan meja yang ada di ruang tamu rumahnya. Tentu saja banyak orang yang heran dengan apa yang dilakukan orang ini. Salah satu warga Amerika ini memang melakukan hal yang tak biasa bahkan ia mengaku sangat menderita ketika istrinya tiba-tiba meninggal dunia.

Akhirnya ia memutuskan untuk memajang mayat istrinya di meja ruang tamu. Hal ini bertujuan agar ia selalu tahu kondisi dari istrinya dan terus melihatnya setiap hari. Kebanyakan orang pada umumnya memang selalu menginginkan jasad seseorang yang dicintainya bisa dikuburkan secara nyata agar semuanya merasa tenang. Namun apa yang dilakukan pria ini sungguh berada di luar dugaan dan nalar manusia.

Peayakit jantung yang menyerang istrinyalah yang harus membuatnya kehilangan sosok pendamping hidup yang sangat luar biasa. Bahkan ia tak menyangka istrinya pergi secepat itu. Karena lelaki ini suka berhumor dan melakukan hal-hal membuat orang lain tertawa ia hanya menjawab bahwa istrinya tak akan marah jika diletakkan di meja tamu.

Dengan santainya ia menjawab beberapa pertanyaan orang-orang yang ingin tahu apa tujuannya menaruh mayat istrinya di meja tamu. Pria ini juga melakukan tindakan ini tak sembarangan. Karena merasa sangat menderita akhirnya ia memiliki sebuah tekat meminta ijin pada pemerintah agar diperbolehkan untuk menyimpan jasad istrinya. Setelah melalui beberapa tahap musyawarah akhirnya ia mampu untuk membawa jasad istrinya dan ia letakkan di meja tamu.

Setelah pria ini mendapatkan ijin secara langsung dari pemerintah. Akhirnya ia langsung memesan sebuah meja kaca yang didesain secara khusus agar mayat istrinya itu berhenti mengalami pembusukan. Dan ternyata apa yang dilakukannya ini mendapat banyak sekali perhatian. Ia berharap dengan adanya mayat istrinya yang ada dirumah.

Ia tetap bisa merasakan bagaimana disayangi dan dicintai layaknya istrinya belum meninggal dunia. Harapan untuk istrinya kembali hidup memang sangat mustahil. Namun setidaknya ia punya mimpi untuk tetap menjaga istrinya walaupun hanya jasadnya saja.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Mayat Istri Jadi Pajangan Meja Tamu, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - April 30, 2014