Tau Gak Misteri yang Aneh Tapi Nyata

Sebenarnya banyak sekali misteri kehidupan di dunia ini yang belum dapat dipecahkan. Menurut para ilmuwan memang misteri-misteri ini sangat tidak masuk akal jika di logika. Sebuah study terbaru yang ada di Kanada memang menyatakan masih banyak hal misterius yang patut untuk diteliti ulang. Apalagi mengenai spesies yang ada di bumi secara keseluruhan. Ahli biologi dunia memang sudah mencatat hal-hal ganjil ketika menemukan penemuan-penemuan sejarah. Sejarah ini mengungkapkan berbagai laporan mengenai makhluk laut yang tak dikenal secara pasti, mayat-mayat manusia yang sangat misterius sampai dengan mamalia darat yang tak dikenali masuk jenis spesies apa.

Berikut ini adalah beberapa misteri yang ditemukan para ahli yang terlihat sangat aneh namun nyata :

1. Mummy Pegunungan San Pedro.

Tau Gak Misteri yang Aneh Tapi Nyata1

Ini adalah salah satu penemuan yang sampai saat ini masih menjadi misteri. Mumi ini ditemukan dengan bentuk yang tak biasa, mulai dari memiliki taring yang sangat besar dan memiliki wajah seperti vampire.

2. Monster Montauk.

Tau Gak Misteri yang Aneh Tapi Nyata2

Makhluk ini memang terlihat sangat aneh, hanya sebesar kucing namun mampu merusak jaringan kulit ketika anda memegangnya. Ini adalah penemuan yang sangat aneh dan misterius.

3. Lyuba.

Tau Gak Misteri yang Aneh Tapi Nyata3

Makhluk ini masuk dalam spesies sama dengan gajah, dimana tumbuh bersama dengan sekawanan gajah namun memiliki ukuran lebih kecil. Kemungkinan besar ini adalah generasi muda dari hewan bergading ini.

4. Makhluk Misterius dari Panama.

Tau Gak Misteri yang Aneh Tapi Nyata4

Ini diperkirakan adalah sebuah hewan, namun bentuknya sangat aneh. Makhluk ini berbulu sangat tebal dengan gigi bertaring dan tajam. Para ahli belum bisa menemukan jenis spesies apa yang ditemukan ini.

5. Monster Kitchenuhmaykoosib.

Tau Gak Misteri yang Aneh Tapi Nyata5

Makhluk ini diberitakan memiliki banyak sekali bulu dibagian wajah. Namun sayangnya ditemukan dengan keadaan yang sudah mati dan membusuk. Sehingga para ilmuwan tidak dapat menentukan jenis makhluk apa.

6. Putri Persia.

Tau Gak Misteri yang Aneh Tapi Nyata6

Makhluk ini disebut dengan mummy, bentuknya sendiri sangat mirip dengan manusia asli. Diperkirakan meninggal pada tahun 1996 dengan penyebab kematiannya adalah dibunuh dengan menggunakan benda tumpul pada bagian leher.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Misteri yang Aneh Tapi Nyata, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - April 14, 2014