Tau Gak Nikmatnya Kopi Aceh dan Ayam Tangkap

Tau Gak Nikmatnya Kopi Aceh dan Ayam Tangkap2

Beberapa tahun yang lalu kita tentu saja  tahu apa yang terjadi di Aceh. Salah satu kota yang terkena bencana paling mematikan dan memakan korban sangat banyak yaitu Tsunami. Tsunami terjadi sekitar tahun 2004 yang lalu dan pastinya menyisakan duka yang teramat dalam bagi masyarakat Indonesia khususnya.

Namun dibalik musibah yang dulu pernah dialami masyarakat Aceh, ada sebuah bukti bahwa kota ini tak pernah kehilangan icon wisata yang sangat menarik wisatawan. Aceh yang terletak di ujung Pulau Sumatra ini memang memiliki sebuah pesona yang teramat cantik dan menawan. Mulai dari tempat-tempat yang indah dan kuliner yang sudah pasti menggigit lidah. Makanan yang ada di Aceh memang sudah pasti akan membuat anda penasaran bahkan sekali mencoba akan ketagihan.

Tau Gak Nikmatnya Kopi Aceh dan Ayam Tangkap

Ternyata di Aceh banyak sekali kedai kopi yang berjajar di pinggir jalan. Uniknya semua kedai atau warung kopi ini tak pernah sepi pengunjung. Kopi Aceh memang sangat terkenal dengan aromanya yang sangat khas dan memiliki kelezatan yang luar biasa. Jika anda berkunjung ke Aceh jangan pernah melewatkan untuk mencoba kopi Aceh nan lezat.

Sambil menikmati malam indah Aceh maka paling cocok adalah menikmati kopi hangat Aceh yang enak dan nikmat ini. Para wisatawan baik lokal maupun asing yang datang ke Aceh memang akan menikmati malam pertama di sebuah warung kopi yang ada disepanjang jalan kota Banda Aceh.

Tau Gak Nikmatnya Kopi Aceh dan Ayam Tangkap1

Selain kopi lezat dan nikmat yang ada disepanjang jalan kota Banda Aceh ternyata juga terdapat makanan khas yang memiliki nama sangat unik yaitu Ayam Tangkap. Salah satu menu andalan di salah satu restoran terkenal yang ada di Aceh ini memang sangat unik. Karena jika anda ingin memesannya anda harus menangkap ayamnya terlebih dahulu.

Tapi tahukah, rasa yang terdapat pada daging ayam ini sangat lezat dan menggoyang lidah anda. Eits, itu hanya khayalan lo ! Kita tidak akan mengejar ayam kok, namun kita akan mencari dagingnya yang lezat dibalik dedaunan yang sengaja disajikan bersama dengan daging ayam tersebut. Unik sekali makanan satu ini, pastinya anda harus segera untuk mencicipinya.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Nikmatnya Kopi Aceh dan Ayam Tangkap, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - April 20, 2014