Tau Gak Operasi Kecantikan Yang Paling Diminati Wanita

operasi-kecantikan-yang-paling-diminati-wanita

Setiap wanita selalu menginginkan tubuh yang sempurna, wajah yang mulus, mata yang cantik, dan hidung yang mancung mempesona. Banyak wanita yang memilih untuk melakukan operasi plastik untuk membuat bagian tubuh mereka terlihat lebih indah. Ternyata ada tiga jenis operasi yang sering dilakukan oleh para wanita untuk membuat penampilan mereka lebih cantik.

Berikut ini adalah 3 jenis operasi yang sering dilakukan oleh wanita:

Artikel lain: Cara membersihkan eyeliner dengan baby oil

1. Operasi rekonstruksi wajah

Operasi ini dilakukan untuk mengubah bentuk asli dari wajah seseorang, seperti menata ulang rahang, gigi, dagu, dan beberapa bagian lain di wajah. Ketika seorang wanita memiliki wajah bulat dan ingin mengubahnya menjadi berbentuk tirus, wanita ini akan melakukan rekonstruksi bentuk wajah seperti yang diinginkannya.

Untuk mendapatkan hasil seperti yang diinginkan, biasanya akan memerlukan beberapa operasi rekonstruksi hingga sesuai dengan bentuk wajah yang diinginkan. Pusat operasi rekonstruksi ini pertamakali dipelopori oleh negara Korea Selatan.

2. Operasi menurunkan berat badan

Semua orang pasti ingin memiliki tubuh yang ideal dan sempurna. Namun, sayangnya tidak semua orang berntung memiliki tubuh yang ideal karena mereka malas berolah raga. Dunia kedokteran memberikan solusi pada mereka, yaitu dengan cara operasi sedot lemak.

Operasi sedot lemak ini dilakukan dengan cara mengikis bagian lemak di dalam tubuh dalam waktu yang relative singkat tanpa harus berolah raga atau dengan diet. Kebanyakan artis yang baru melahirkan sering melakukan operasi sedot lemak untuk mendapatkan tubuh idealnya kembali. Namun, operasi ini juga butuh prosedur yang sulit dan pasien banyak pantangan ketika melakukannya.

3. Suntik Botox dan penanaman Implan

Suntik botox dan penanaman implan sering dilakukan pada wanita yang ingin memiliki bibir yang berisi dan bentuk payudara yang lebih besar. Banyak wanita yang tidak percaya diri dengan bentuk tubuh atau wajahnya. Misalnya hidungnya kurang mancung, dagunya kurang lancip, payudara kurang besar, dan lain-lain.

Dengan bantuan implan dan suntik botox, mereka dapat membuat semua bagian tubuh yang kurang sempurna itu menjadi seperti yang mereka inginkan. Mungkin dulu orang agak risih dan merasa tabu untuk melakukan pembesaran payudara, tapi kalau kita perhatikan saat ini, justru semakin banyak wanita yang menggunakan implan pada payudaranya.

Kemajuan teknologi dan ilmu kedokteran memungkinkan operasi tersebut menjadi lebih mudah. Namun, hal yang terpenting yang harus kita sadari adalah rasa syukur atas pemberian sanga maha pencipta. Ini adalah pilihan bagi setiap orang, apakah dia memilih untuk melakukan operasi pada tubuhnya atau tidak.

Ok sobat Sok Tau, sekian dulu penjelasan tentang operasi kecantikan yang paling diminati oleh para wanita. Semoga artikel dari tim Sok Tau bisa memberikan manfaat buat kamu. Jangan lupa untuk like dan membagi informasi ini pada teman-teman kamu ya.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Operasi Kecantikan Yang Paling Diminati Wanita, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - July 11, 2013