Tau Gak Pembobol ATM Genius Bebas Hukuman

Tau Gak Pembobol ATM Genius Bebas Hukuman

ATM merupakan hal yang paling sering menjadi sasaran kejahatan, kejadian-kejadian pembobolan ATM dewasa ini sering kali terjadi. Kecanggihan tehnologi mebuat orang-orang semakin kehilangan akal sehingga mereka gelap mata untuk melakukan kejahatan seperti membobol ATM. Pembobolan ATM dilakukan dengan dengan menggunakan tehnologi canggih dengan menggunakan Hardware atau softwar yang canggih pula.

Pembobolan ATM biasanya dikatakan sebagai tindakan kriminal namun untuk 2 bocah ini membobol ATM bukanlah sebuah kejahatan bahkan mereka berdua mendapatkan penghargaan. Mereka tidak dimasukan ke dalam bui seperti para pembobol ATM lainya yang tertangkap dan langsung saja tuh masuk jeruji besi.” Lho kok bisa?, simak nih ulasan saya!

Dua bocah bernama Caleb Turon dan Matthew Hewlett melakukan pembobolan ATM dengan sukses. Bukan hal ini yang menarik perhatian tapi cara mereka dalam membobol ATM sangatlah tidak dapat dipercaya. Dua bocah ini membobol ATM hanya dengan menggunakan print Out petunjuk manual  ATM yang mereka download dari internet.

Yang sangat mengherankan adalah mereka menggunakan print out petunjuk manual ATM tersebut sebagai operator, dan ketika akses transaksi ATM menyuruh memasukkan Code atau pasword Caleb dan Matthew menggunakan Code default dari ATM dan anda tahu apa yang terjadi “SUKSES”. Tanpa ada kesulitan dan hambatan sama sekali mereka menjalankan aksinya, bahkan para perampok ATM berpengalamanpun kalah canggih ya sama dua anak jenius ini.

Mungkin anda bertanya mengapa hal ini bukan disebut sebagai tindak kriminalitas bukan?, ya hal ini tidak disebut tindak kriminal karena ke dua bocah ini Membobol ATM bukan untuk diambil secara pribadi melainkan untuk dikembalikan kepada pihak Bank. Hal ini tidak serta merta membuat pihak bank percaya dengan kedua bocah ini, namun ketika ke dua bocah ini mengubah jumlah nominal ATM menjadi 1 sen pihak bank baru yakin dan percaya kepada Caleb dan Matthew.

Atas tindakan mereka yang berani dan jujur ini Caleb dan Matthew di berikan penghargaan serta beasiswa oleh Bank Montreal.” Wah salut ya, kalau orang lain pasti tuh langsung sikat aja si duit yang udah ada digenggaman !” sikap jujur dan berani ke dua bocah ini patut diacungi jempol dan patut untuk ditiri, yah semoga kamu-kamu sekalian juga bisa menjadi orang yang jujur dan berani.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Pembobol ATM Genius Bebas Hukuman, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - October 31, 2014