Tau Gak Pembunuh Ade, Dipukul Tahanan Lain di Penjara

Seperti yang kita tahu beberapa saat yang lalu pemberitaan media dihebohkan dengan adanya pembunuhan Ade Sara Angelino Suroto. Saat ini pelaku yang bernama lengkap Ahmad Imam al Hafid sudah mulai mendekam dalam tahanan Rutan Polda Metro Jaya lebih dari sepekan yang lalu akibat perbuatan yang dilakukan.

Pembunuhan ini memang menyisakan duka yang sangat dalam bagi keluarga korban dan menganggap bahwa tersangka adalah orang yang tak punya hati dan sudah sepantasnya mendapatkan hukuman yang setimpal. Kabar terbaru yang didapatkan media memang pria yang identik dengan menggunakan kacamata ini mendapatkan perlakukan kasar dari sesama Napi yang ada di Rutan Polda Metro Jaya ini.

Para tahanan yang lain memang melakukan pukulan-pukulan terhadap pria ini bahkan hal ini dilakukan secara keroyokan. Kuasa hukum dari Hafid memang mengungkapkan adanya kekecewaan terhadap kondisi dari Rutan yang terbilang kurang nyaman. Hal ini memang dianggap sebagai hal yang kurang benar. Bahkan pihak Kapolda diminta untuk segera melakukan penyidikan lebih lanjut terhadap hal ini.

Meskipun Hafid adalah tersangka, namun ia juga masih harus mendapatkan perlindungan ketika berada dalam penjara. Hal inilah yang dikatakan oleh kuasa hukum Hafid yaitu Hendrayanto. Melalui pengacaranya memang Hafid mengaku mendapatkan penyiksaan di dalam Rutan dan hal ini diharapkan tidak akan terjadi. Hafid tak meminta muluk-muluk hanya dibebaskan dari penyiksaan yang ada.

Ade memang sebelumnya ditetapkan menjadi tersangka akibat pembunuhan mantan kekasihnya sendiri yaitu Ade Sara. Hal ini memang mulai terungkap. Pembunuhan yang dilakukan oleh Ade memang terbilang sangat sadis. Sangat mengerikan, bahkan keluarga korban sangat tidak terima dengan adanya hal ini dan meminta agar Hafid dihukum selayaknya ia telah membunuh Ade Sara.

Pihak Kapolda sendiri memang telah menetapkan hukuman yang pas bagi tersangka namun hal ini tak menutup adanya kemungkinan nantinya hafid dan Assyifa akan mendapatkan tambahan hukuman. Namun yang jauh lebih banyak melakukan tindakan kekerasan pada Ade adalah Hafid.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Pembunuh Ade, Dipukul Tahanan Lain di Penjara, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - March 23, 2014