Tau Gak Pengobatan Dengan Cara Yang Aneh

Pengobatan dilakukan untuk mendapatkan kesembuhan ketika seseorang menderita penyakit. Berbagai cara pengobatan dapat dilakukan untuk mendapatkan suatu kesehatan secara normal seperi sedia kala. Tidak semua pengobatan dilakukan dengan secara medis beberapa diantaranya adalah pengobatan alternatif yaitu dengan menggunakan berbagai metode yang tidak sama sekali menjalur pada ilmu kedokteran. Mungkin kita tidak pernah mengetahui jika beberapa hal baik itu tanaman ataupun benda disekitar kita bisa dimanfaatkan sebagai pengobatan.

Simak beberapa pengobatan dengan cara yang aneh berikut ini.

1. Tembaga,

Tau Gak Pengobatan Dengan Cara Yang Aneh1

mungkin hanya dikenal sebagai bahan baku untuk pembuatan beberapa property ataupun perabot. Namun, ternyata tembaga ini mampu menyembuhkan penyakit. Salah satu penyakit yang dapat diobati dengan tembaga adalah encok. Penyakit yang umumnya menyerang orang berusia lanjut ini dapat dicegah dan diobati dengan menggunakan tembaga.

2. Vodka,

Tau Gak Pengobatan Dengan Cara Yang Aneh2

yang merupakan minuman keras ini ternyata mampu mengatasi bau tidak sedap pada kaki. Dimana didalam vodka mengandung bahan kimia yang aktif  sehingga bakteri penyebab bau kurang sedap bisa terbunuh dengan bahan kimia tersebut.

3. Akar manis,

Tau Gak Pengobatan Dengan Cara Yang Aneh3

tidak disangka jika akar ini mampu menyembuhkan masalah kesehatan pada tubuh manusia. Akar manis ini ternyata memiliki senyawa alami yang mampu menghaluskan kulit. Akar manis ini digunakan sebagai alternatif untuk mengatasi kapalan pad kaki ataupun tangan.

4. Plester,

Tau Gak Pengobatan Dengan Cara Yang Aneh4

terbukti mampu mengatasi masalah kulit seperti gatal ataupun terkena goresan yang lukanya tidak terlalu parah. Penggunaan plaster ini berguna sebagai penutup luka supaya tidak terkena air ataupun bakteri yang menyebabkan timbulnya nanah pada kulit.

5. Balsem lemon,

Tau Gak Pengobatan Dengan Cara Yang Aneh5

berasal dari Eropa selatan dan afrika utara yang mampu menghilangkan bekas luka. Jika ingin menggunakan cara almi tidak perlu menemukan balsem cukup memanfaatkan irisan lemon untuk dioleskan pada kulit yang terdapat bekas luka.

Beberapa pengobatan aneh dapat dilakukan dengan mudah tanpa harus mengeluarkan biaya layaknya berkonsultasi kepada dokter. Meskipun aneh beberapa hal diatas akan bermanfaat untuk mengatasi masalah kesehatan pada anda dengan mudah dan praktis.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Pengobatan Dengan Cara Yang Aneh, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - May 9, 2014