Tau Gak Perhitungan Suara Pileg Kota Medan

Tau Gak Perhitungan Suara Pileg Kota Medan

Hari Minggu 20 April 2014 memang menjadi hari paling ditunggu calon anggota legislative yang ada di wilayah kota Medan. Dimana pihak KPU kota Medan melakukan perhitungan suara secara manual di Hotel Tiara Medan. Menurut keterangan beberapa media yang melakukan pemantauan di tempat perhitungan suara tersebut, memang perhitungan suara berjalan dengan lancar dan tertib. Perwakilan saksi dari berbagai partai juga ikut dalam perhitungan suara.

Perhitungan suara yang dimulai pada pukul 08.00 pagi tadi diperkirakan akan selesai pada esok hari. Panitia perhitungan suara memang mengakui bahwa perhitungan pada tahun ini lebih cepat dan berlangsung tertib. Ketua KPU Kota Medan juga terlihat hadir pada perhitungan suara tadi pagi. Jalannya perhitungan suara kali ini memang dianggap lebih baik dibandingkan dengan tahun lalu yang sedikit ada masalah.

Untuk keunggulan sementara yang dalam perhitungan suara tersebut didapatkan oleh partai PDI Perjuangan, disusul untuk urutan kedua Gerindra dan pada posisi ketiga ada partai Demokrat. Ini adalah hasil perhitungan sementara yang ada dalam perhitungan suara Pileg yang ada di kota Medan.

Sedangkan untuk hasil akhirnya bisa kita lihat pada esok hari. Harapan dari berbagai partaiĀ  yang ada di Indonesia tentu saja pihak KPU setempat memberikan perhitungan yang benar dan pasti sehingga hasilnya pun tak menimbulkan adanya kontroversi.

Meskipun terlihat berjalan dengan baik, ternyata masih ada beberapa hal yang membuat ganjil dimana tak semua perwakilan saksi yang ada dalam berbagai partai tidak dapat masuk dalam ruangan perhitungan suara. Hal inilah yang membuat sedikit partai menganggap bahwa hal ini kurang adil. Namun semuanya bisa terselesaikan dengan baik setelah pihak panitia KPU Medan memberikan beberapa keterangan dan memperbolehkan mereka masuk asalkan tak membuat kegaduhan.

Jika masyarakat Medan dan para calon anggota legislatif ingin mengetahui bagaimana hasil akhirnya maka diharapkan bisa sabar untuk menunggu hari esok. Semoga hasil yang diberikan juga bisa membawa kebaikan bagi semua pihak, baik masyarakat maupun pemerintahan yang baru.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Perhitungan Suara Pileg Kota Medan, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - April 21, 2014