Tau Gak Pisau Ini Menancap Ke Kepala Pria Tiongkok

Tau Gak Pisau Ini Menancap Ke Kepala Pria Tiongkok

Mungkin sebelumnya pria bernama Xiao Yunzhi ini tak sadar dengan hal yang ia alami. Ketika sedang jalan-jalan sekitar rumahnya menuju ke supermarket tiba-tiba ada yang aneh dengan kepalanya. Pria berusia 57 ini merasa kepalanya sangat berat dan sakit bukan kepalang. Ada yang aneh tapi ia tak tahu apa yang sedang terjadi pada kepalanya.

Karena rasa sakit yang tidak tertahankan tersebut ia menangis dengan tersedu dan berseru, hingga seorang penjual rokok menatapnya dengan terpaku dan berteriak “Ada pisau di kepalamu!” . Namun Xiao tetap tak tahu dengan apa yang terjadi dengan kepalanya. Ternyata ia benar-benar kaget setelah menemukan kepalanya tertusuk oleh pisau yang sangat tajam.

Pisau yang didapati diatas kepala Xiao ini kurang lebih memiliki panjang 7 inchi atau 17,78 cm. Saat itu pria ini tetap berjalan dengan menahan rasa sakit yang sangat luar biasa. Hingga akhirnya karena tidak tahan dengan rasa sakit ia memutuskan untuk menumpang di sebuah telepon umum dekat dengan rumahnya.

Sejumlah pengguna jalan sangat kaget melihat kepala Xiao yang berdarah-darah. Pengguna jalan tersebut akhirnya melaporkan kejadian ini ke polisi dan segera memanggil pihak berwajib tersebut. Setelah polisi datang pria ini langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan. Setelah beberapa jam mendapatkan penanganan secara serius dokter berhasil mencabut pisau itu dari kepala pria ini.

Kejadian ini memang cukup unik bahkan jarang sekali terjadi. Xiao sendiri tak tahu apa yang terjadi pada kepalanya dan darimana pisau itu bisa menancap pada kepalanya. Sampai saat ini polisi masih berusaha menyelidiki darimana asal usul pisau tersebut. Bahkan banyak orang yang beranggapan bahwa pisau tersebut jatuh dari rumah warga hingga mengenai kepala Xiao ini.

Saat ini Xiao masih mendapatkan perawatan khusus dari pihak medis, luka yang dialami oleh pria ini memang cukup parah. Ia berharap tak akan terjadi apa-apa pada kepalanya dan ia bisa segera pulang kerumah. Kejadian unik sekaligus aneh ini memang baru kali pertama terjadi. Semoga info menarik sekaligus perlu menjadi wawasan bagi anda ini dapat memberikan manfaat bagi anda.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Pisau Ini Menancap Ke Kepala Pria Tiongkok, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - September 15, 2014