Tau Gak Psikolog Cantik Ini Tidak Berbusana Saat Beri Terapi

psikolog-cantik-tidak-pakai-baju

Sobat Sok Tau pasti pernah mendengar tentang terapi psikologi. Biasanya terapi ini dilakukan untuk membantuk pasien yang sedang mengalami masalah seperti tekanan batin, depresi, stress, dan lain-lain. Cara yang umum dilakukan untuk melakukan terapi ini adalah dengan sesi tanya jawab antara pasien dengan psikolog.

Ternyata terapi yang dilakukan seorang psikolog wanita ini cukup unik dan mengundang berbagai kontroversi. Ini karena sang terapis adalah seorang wanita cantik yang melakukan sesi terapi sambil perlahan-lahan membuka pakaian yang dia pakai satu persatu. Tentunya banyak sekali kontroversi tentang praktek ini.

Artikel lain: Stasius kereta romantis untuk pasangan di Jepang

Nama terapis ini adalah Sarah White, dia berumur 25 tahun. Menurutnya, dia adalah terapis yang pertama kali menggunakan metode melepaskan pakainan ketika melakukan sesi konsultasi pada pasien. Menurut Sarah, terapi tanpa busana yang dilakukannya bertujuan untuk membuat alam bawah sadar para pasiennya.

Sarah juga mengatakan bahwa dia menggunakan kekuatan gairah untuk membiarkan pasiennya mendapatkan kontrol yang lebih besar atas dirinya sendiri. Lebih lanjut Sarah mengatakan bahwa terapi dengan metode seperti yang dia lakukan bertujuan agar para pasiennya lebih memahami dunia mereka sendiri dan juga lebih memahami sekitarnya sehingga pasien akan meraka lebih kuat dan mendapat kebahagiaan saat terapi dan juga setelah terapi dilakukan.

Sudah dapat dipastikan bahwa kebanyakan pasien Sarah adalah para laki-laki. Selain itu, sesi terapi yang dia jalankan dapat dilakukan tanpa harus bertemu dengan pasien karena mereka bisa melakuka sesi terapi melalui chatting video dua arah dengan bantuan koneksi internet dan perangkat laptop. Pasien Sarah terdiri dari berbagai kategori usia, mulai dari mahasiswa sampai dengan pria setengah baya.

Berbeda dengan pendapat Sarah, seorang psikolog yang bernama Diana Kirschner mengatakan bahwa metode terapi yang dilakukan oleh Sarah adalah hanya untuk bisnis dan bukan sebagai sebuah terapi. Diana juga mengatakan bahwa metode ini bisa dikategorikan sebagai media porno melalui internet yang dilakukan dengan pendekatan yang sangat halus. Tidak ada kontak fisik atau hubungan yang lebih ketika terapis tanpa busana ini dilakukan.

Sekian dulu info tentang seorang psikolog cantik yang memberikan terapi pada pasiennya tanpa memakai busana. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat buat kamu. Jangan lupa untuk like dan membagi informasi ini pada teman-teman kamu ya.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Psikolog Cantik Ini Tidak Berbusana Saat Beri Terapi, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - July 8, 2013