Tau Gak Rahasia Mewah di Balik Buah-Buahan Mahal Jepang

Rahasia-Mewah-di-Balik-Buah-Buah-Mahal-Jepang

Seperti yang sobat Sok Tau ketahui, Jepang adalah salah satu negara yang sangat kreatif dalam membuat makanan. Semua makanan Jepang dibuat dengan penuh ketelitian dan kreatifitas, walaupun ada beberapa jenis makanan yang pasti tidak akan kamu sukai. Nah, kali ini tim Sok Tau akan memberikan informasi tentang buah-buahan di Jepang yang sangat fenomenal.

Sebuah toko buah-buahan di Jepang yang bernama Sembikiya, menjual buah-buahan yang sangat eksklusif. Kalau dilihat sepintas buah-buahan ini terlihat seperti buah-buahan lainnya, namun buah-buahan ini dijual dengan harga yang sangat mahal, pasti kamu akan tercengang.

Artikel lain: Restoran ini memberikan makanan gratis pada wanita cantik

Toko buah Sembikiya adalah salah satu toko buah tertua di Jepang. Sembikiya menjual berbagai jenis buah-buahan, mulai dari strawberry, apel, melon, dan buah-buahan lainnya. Namun, yang membuat toko buah ini sangat unik adalah kemasan buah dan harga yang diberikan sangat tidak lazim, mungkin kebanyakan orang akan menganggapnya tidak masuk di akal.

Tidak masuk akal bagaimana? Coba kamu pikir deh, toko buah ini menjual buah apel dengan harga per buahnya sebesar $21 atau sekitar Rp 200 ribu. Buah melon yang paling mahal di toko ini adalah seharga $160 atau kurang lebih Rp 1,6 juta per buah. Buset, mahal sekali. Kenapa sih harga buah di toko ini sangat mahal?

Menurut informasi yang didapatkan oleh tim Sok Tau, buah-buahan yang dijual di toko ini tumbuh dengan perlindungan dari sinar matahari yang membakar. Setiap tanaman buah-buahan yang mereka tanam hanya menghasilkan satu buah saja, ini membuat rasa manisnya lebih baik dari buah-buahan lain.

Yang lebih mahal lagi adalah semangka tanpa motif garis. Buah semangka ini laku dilelang dengan harga Rp 40 juta. WOW. Yang membuat semangka tanpa motif garis ini mahal adalah karena buah semangka ini langka dan hanya berbuah 100 buah saja setiap tahunnya. Selain itu, masih ada lagi semangka yang dijual dengan harga yang cukup mahal, yaitu semangka berbentuk kotak yang dijual dengan harga $212 atau kurang lebih Rp 2 juta per buah.

Toko buah Sembikiya memang bukanlah toko buah seperti kebanyakan. Toko buah ini hanya menyediakan buah untuk bingkisan dengan kualitas buah super dan langka. Buah yang mereka jual tidak memiliki goresan atau bopeng-bopeng seperti yang bisa kita temukan pada buah-buahan yang dijual di tempat lain. Buah-buahan adalah simbol yang sangat penting dalam pertanian di Jepang, dan bukan hanya untuk konsumsi untuk kesehatan. Apa kamu berminat membeli buah-buahan ini?

Sekian dulu informasi tentang buah-buahan mahal yang dijual di Jepang. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat buat kamu. Jangan lupa untuk like dan membagi informasi ini pada teman-teman kamu ya.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Rahasia Mewah di Balik Buah-Buahan Mahal Jepang, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - June 25, 2013