Tau Gak Rambut Keribo Dan Gondrong Senilai 9M

Tau Gak Rambut Keribo Dan Gondrong Senilai 9M

Memiliki model rambut yang berbeda dengan orang lain memang bisa mendatangkan keuntungan salah satunya seorang atlet football dari Amerika ini, yang memiliki rambut gondrong membawa rejeki. Troy Polamalu atlet yang baru berusia 19 tahun memiliki rambut lebat dan gondrong oleh karena itu, sebuah produsen shampo anti ketombe diasuransikan senilai US$ 1 juta atau senilai  9 Miliar rupiah.

Polamalu lahir di Amerika namun, berdarah Samoa dan laki – laki ini sudah 7 tahun tidak pernah memotong rambutnya sampai kondisi rambutnya seperti saat ini. Tampilannya dengan rambut gondrong dan keribo memang terlihat aneh dan terkesan lebih unik. Mungkin ketika kita melihatnya merasa risih karena rambutnya tampak keribo dan tidak rapi. Sungguh tidak menyangka jika rambut yang sangat tidak menarik itu memiliki nilai tinggi hampir sama dengan harga rumah hunian.

Salah satu situs mengatakan bahwa perusahaan P&G produsen shampo Head & Shoulder mendaftarkan polis asuransi untuk jaminan rambutnya tersebut. Mengingat, laki – laki berusia 19 tahun ini telah membantu untuk menjadi pengiklan shampo anti ketombe tersebut selama 2 tahun. Pada tahun 2006 rambut atlet dari Amerika ini pernah mendapatkan serangan pada saat dirinya bertanding dilapangan.

Mungkin dengan dasar untuk melindungi aset berharganya, perusahaan Protect and Gamble memutuskan untuk mengasuransikannya terutama dalam menghadapi sesi NFL (Liga Football Nasional) Amerika mendatang. Rambut keribo tersebut menjadi aset berharga sehingga menjaganya dengan baik. Mungkin banyak orang yang tidak mengerti bahwa rambut tebal keriting itu bernilai sangat mahal.

Laki – laki berkulit hitam ini memang bertampilan aneh tapi dibalik keanehannya justru membawa berkah. Tanpa disadari dengan dia memanjangkan rambutnya justru membuat banyak orang kagum dengan kemahalan nilai rambut tebalnya itu.

Bukan seperti yang tersirat didalam fikiran jika rambut keribo tebal itu bernilai mahal mungkin beberapa orang justru berfikir jika rambut tebal keribo itu berkutu dan membuat sehingga tidak lebih dari jorok karena kutu tersebut. Namun, keberkahan justru menyertai laki- laki berkulit hitam ini.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Rambut Keribo Dan Gondrong Senilai 9M, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - May 12, 2014