Tau Gak Ramuan Alami Untuk Mengencangkan Paha

ramuan-alami-untuk-mengencangkan-paha

Beberapa bagian tubuh kita yang sering diisi oleh lemak adalah lengan, pipi, dada, pinggul, paha, dan perut. Lemak yang berlebihan pada area tersebut akan membuat tubuh kita kurang proporsional. Lemak yang berlebihan pada area paha seringkali membuat penampilan seseorang menjadi kurang menarik karena meninggalkan selulit.

Biasanya orang akan berolah raga untuk membantu mengurangi lemak di area paha. Namun, terkadang masih ada beberapa jaringan lemak yang tidak ikut terbakar saat berolah raga dan terjebak di kulit. Untuk mengatasi masalah ini, kamu perlu melakukan beberapa cara alami:

Artikel lain: Mengatasi kulit kering dan bersisik

1. Dengan Minyak Kelapa

Perawatan paha bisa dilakukan dengan menggunakan minyak kelapa, yaitu dengan cara pijatan. Setelah melakukan pijatan dengan menggunakan minyak kelapa, biarkan minyak kelapa tersebut di paha selama semalam dan mambantu jaringan kulit. Cara ini bisa membuat kulit menjadi lebih kencang dan halus.

2. Pakai body lotion

Jika kamu tidak ingin merasa lengket dan tetap wangi, maka menggunakan body lotion adalah langkah yang bisa kamu lakukan. Lakukan pijatan pada paha dengan menggunakan body lotion untuk membantu melancarkan peredaran dara di sekitar paha berlemak. Cara ini membantu mengeluarkan sisa lemak di paha terbawa melalui keringat.

3. Dengan Baking Soda

Kamu bisa menggunakan baking soda buatan sendiri, yaitu dengan mencampurkan 1 sendok makan baking soda dan 1 sendok teh air. Pijatkan campuran tersebut pada bagian paha. Mungkin akan terasa agak hangat, namun ramuna ini akan bekerja mengencangkan paha kamu. Lakukan cara ini selam 15 menit saja.

4. Dengan Minyak zaitun

Gunakan minyak zaitun untuk membantu mengencangkan dan melembutkan paha. Caranya yaitu dengan melakukan pijatan ringan pada paha dengan menggunakan minyak zaitun.

Demikianlah penjelasan tentang ramuan alami untuk mengencangkan paha. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat buat kamu. Jangan lupa untuk like dan membagi informasi ini pada teman-teman kamu ya.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Ramuan Alami Untuk Mengencangkan Paha, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - July 30, 2013