Tau Gak Remaja Kencing Sembarangan, 38 Juta Air Galon Dibuang

Tau Gak Remaja Kencing Sembarangan, 38 Juta Air Galon Dibuang

Kebiasaan buruk orang laki-laki yang biasa kita temui adalah kencing sembarangan. Hal ini otomatis akan menimbulkan masalah bagi lingkungan sekitar. Apalagi jika hal ini dilakukan disebuah tempat yang seharusnya digunakan untuk sumber air minum . Seperti yang terjadi di sebuah waduk yang berada di kota Portland. Oregon memang terlihat seorang remaja usil yang kencing dalam waduk tersebut.

Padahal semua warga kota tersebut mempergunakan air waduk itu sebagai sumber penghidupan mereka yaitu sebagai air minum. Dengan adanya fakta tersebut otomatis kota telah membuang kurang lebih 38 juta air galon persediaan yang seharusnya digunakan sebagai air minum. Hal ini memang terpaksa dilakukan demi menjaga keamanan dan juga kebersihan dari air minum yang nantinya akan dikonsumsi.

Tindakan usil yang dilakukan remaja ini memang diketahui dalam sebuah rekaman CCTV. Saat itu pula pihak Biro Air Minum melakukan beberapa penelitian terhadap kejadian tersebut. Hal ini dilakukan untuk membuktikan apakah air tersebut sudah tercemar dengan air seni.

Ternyata hasil penelitian menunjukkan positif. Dan sontak hal ini membuat para pegawai Biro Air Minum semakin kaget dan langsung membuang air yang sudah terisi dalam sebuah galon. Pihak berwenang daerah tersebut memang telah memutuskan untuk membuang air minum yang telah tercemar air seni tersebut.

Hampir semua warga kota tersebut memang memanfaatkan air galon dari Biro Air Minum Waduk. Otomatis setelah mendengar hal ini, mereka tak ingin meminum air tersebut. Namun pihak Biro Air Minum nantinya akan terus melakukan pembersihan dan juga menghilangkan semua hal –hal yang kemungkinan besar menjadi pencemar dalam air tersebut. Remaja yang berusia 19 tahun ini akhirnya dihukum berdasarkan undang-undang setempat.

Dimana ia telah melanggar sebuah peraturan dengan sebuah tuduhan buang air kecil sembarangan. Selain itu remaja ini juga mendapatkan tudingan menerobos batas yang seharusnya tidak diperbolehkan oleh Biro Air Minum. Hal ini otomatis membuat remaja ini hanya menyesali semua perbuatannya. Kejadian ini tentu saja harus dijadikan sebagai pelajaran. Jangan sampai terulang kembali.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Remaja Kencing Sembarangan, 38 Juta Air Galon Dibuang, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - April 23, 2014