Tau Gak Restoran Unik Terbalik di Jepang

Tau Gak Restoran Unik Terbalik di Jepang

Jika anda berkunjung ke salah satu daerah bernama Matsumoto City di Prefektur Nagano, Jepang sudah pasti akan menemui sebuah restoran yang unik. Keunikan dari restoran yang satu ini dapat kita lihat dari bentuk bangunannya yang terbalik. Ingin tahu bagaimana sensasi menikmati kuliner di Jepang dengan bangunan unik ini? Untuk itu jika anda melakukan liburan ke Jepang wajib untuk mengunjungi restaurant ini.

Nama restaurant ini adalah “Sakasa Resuto”. Berbagai hidangan ala Jepang yang lezat dan mantap akan bisa anda cicipi disini. Kata Sakasa sendiri memiliki makna “terbalik”. Tentu saja hal ini diambil dari bahasa setempat yang menyimbolkan bentuk bangunan restaurant ini.

Pemilik restaurant ini mengatakan bahwa idenya membuat bangunan restaurannya menjadi terbalik ini bukan karena imajinasinya yang terlalu tinggi. Hal ini dilakukannya agar pengunjung yang datang bisa menikmati suasana yang berbeda saat melakukan wisata kuliner yang beda dari yang lain. Ternyata ide gilanya ini sangat digemari banyak orang alhasil restaurannya sudah banyak dikenal wisatawan asing yang datang ke Jepang.

Hal unik yang bisa anda rasakan saat datang ketempat ini adalah anda akan masuk juga dari pintu yang berada diatas, jadi anda harus melangkah jika ingin masuk. Sebuah rak sepeda yang dipasang dengan terbalik, papan reklame yang juga dipasang terbalik, sampai cerobong asap juga di desain dengan terbalik. Tentu saja sangat unik restaurant bukan.

Untuk menu-menu yang bisa anda nikmati di restaurant ini antara lain adalah spaghetti, pilaf, onogiri (nasi bola), kaki daging sapi dan daging sapi Kalbi Korea. Untuk perlengkapan restaurant di dalamnya semuanya juga memiliki bentuk normal begitu pula dengan kamar mandi yang ada di dalamnya. Kami pastikan liburan anda dan wisata kuliner di Jepang akan lebih terkesan dan tidak akan pernah terlupakan.

Jangan lupa untuk mengunjungi restaurant ini jika anda melakukan liburan di Jepang. Sebenarnya negara Jepang masih banyak menyimpan tempat-tempat unik yang bisa anda kunjungi. Suasana Jepang yang indah dan mempesona memang membuat banyak wisatawan terpikat dan ingin berlama-lama liburan di negara ini.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Restoran Unik Terbalik di Jepang, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - April 15, 2014