Tau Gak Seni Tentang Mengupas Kulit Jeruk Yang Unik Dari Jepang

seni-mengupas-kulit-jeruk-yang-unik-dari-jepang

Salah satu cara untuk melepas stress adalah dengan cara mengupas kulit jeruk. Lho kog bisa? Selain buahnya yang rasanya enak, ternyata mengupas kulit jeruk juga bisa melatih kreativitas lho. Mengupas kulit jeruk dengan bermacam-macam bentuk yang kita inginkan.

Sebenarnya cara ini (mengupas kulit jeruk) dulunya digunakan pada mereka yang sedang spa/ relaksasi. Membuat irisan kulit buah-buahan dengan bentuk yang unik sehingga menarik untuk dilihat. Nah, yang unik dari cara mengupas kulit jeruk ini adalah bentuknya yang dibuat mirip seperti hewan atau tatami.

Artikel lain: Sengat lebah bisa bikin kulit kencang

Teknik ini sudah sangat populer di Jepang, bahkan hampir sama dengan popularitas membuat origami. Bahkan saat ini sudah ada banyak buku dan DVD yang dijual, dimana isinya tentang ide kreatif mengupas kulit jeruk. Mungkin buat kita hal ini adalah hal yang sederhana, tapi bagi orang Jepang, ini adalah kegiatan yang sangat menarik.

Mungkin sobat Sok Tau ada ide mau bikin apa dari kulit jeruk. Siapa tau kamu bisa membuat sesuatu yang unik dari kulit jeruk tersebut. Kalau sudah jadi, bisa diabadikan dengan mengirimkan foto ke instagram atau facebook.

Nah kalau kamu tertarik untuk melihat cara mengupas kulit jeruk dengan bentuk yang unik, kamu bisa tonton video di bawah ini. Tutorial singkat tentang membuat kulit jeruk menjadi berbentuk seperti burung. Dengan begitu, kulit jeruk yang kamu kupas tidak terbuang dengan sia-sia

Sekian dulu info unik tentang cara mengupas kulit jeruk yang unik di Jepang. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat buat kamu. Jangan lupa untuk like dan membagi informasi ini pada teman-teman kamu ya.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Seni Tentang Mengupas Kulit Jeruk Yang Unik Dari Jepang, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - November 18, 2013