Tau Gak Siapa Pemilik Kumis Terpanjang Di Dunia

kumis-terpanjang-sejagat

Banyak orang yang menganggap bahwa pria itu selalu identik dengan kumis. Mereka yang memiliki kumis dianggap macho, gagah, dan lebih menggoda. Tapi bagaimana jika seorang pria memiliki kumis yang sangat panjang?

Seorang pria berusia 58 tahun asal India telah merawat kumisnya sejak usia muda. Pria ini bernama Ram Singh Chauhan, dia tinggal di kota Jaipur, negara bagian Rajasthan India. Bagi masyarakat di India, kumis adalah sebuah kebanggaan yang harus dimiliki setiap pria dan menjadi simbol kehormatan.

Artikel lain: Ritual memilih pria tergemuk di Afrika

Itulah sebabnya kenapa Ram sangat memperhatikan kumisnya dan sangat bangga dengan kumisnya yang sangat panjang tersebut. Menurut informasi, kumis Ram saat ini sudah mencapai panjang 4,2 meter. Menurutnya kumis ini adalah kebanggan tersendiri dan tidak akan memotong kumisnya tersebut.

Menurutnya merawat kumis bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Namun, karena kecintaannya pada kumisnya, dia dengan senang hati selalu merawat kumisnya dengan sebaik mungkin. Saat ini kumis Ram meraih rekor dunia sebagai kumis terpanjang di dunia yang diberikan padanya di tahun 2010.

Ram juga telah tampil di film James Bond yang berjudul Octopussy di tahun 1983 dengan kumis panjangnya. Kalau kumis beberapa centimeter saja bisa membuat kamu tidak nyaman, bayangkan jika kamu memiliki kumis sepanjang 4 meter lebih.

Demikianlah info unik dan aneh tentang pemilik kumis terpanjang di dunia. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat buat kamu. Jangan lupa untuk like dan membagi informasi ini pada teman-teman kamu ya.

kumis-terpanjang-di-dunia

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Siapa Pemilik Kumis Terpanjang Di Dunia, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - November 5, 2013