Tau Gak Sindrom Langka Bau Badan Seperti Ikan Busuk

Tau Gak Sindrom Langka Bau Badan Seperti Ikan Busuk

Siapa sangka wanita manis yang berusia 44 tahun dengan nama lengkap Ellie James memiliki aroma tubuh yang tak biasa. Ketika mendekati wanita ini tentu saja semua orang tak percaya dengan apa yang ia cium dari bau badannya. Mirip dengan ikan busuk begitulah mungkin yang akan kita katakan.

Wanita ini memang sudah sekitar 14 tahun hidup dengan bau badan yang tak sedap bahkan ia merasa sangat kerepotan untuk mengatasi hal tersebut. Menurut sebuah keterangan ahli kesehatan mengatakan bahwa hal unik yang dialami oleh Ellie disebabkan adanya sindrom langka. Sindrom inilah yang menyebabkan bau badan dari wanita ini layaknya ikan busuk.

Ellie mengaku bahwa setiap hari sudah mandi sebanyak 5 kali dan menggosoknya dengan deterjen. Namun bau busuk tersebut secara terus menerus ada dalam tubuhnya. Hal aneh ini memang dirasakannya sejak umur 30 tahun, dimana saat itu banyak orang yang menatapnya dengan aneh dan menutup hidung. Hal ini memang dikarenakan bau busuk yang timbul, bahkan ia menganggap bahwa bau busuk tersebut datang dari sisa bangkai tikus yang dimakan kucingnya namun lama kelamaan ia menyadari bahwa bau busuk tersebut datang dari tubuhnya.

Ketika ia mengetahui ia mengidap sebuah sindrom langka ini Ellie sangat malu dan merasa dilecehkan. Apalagi ketika ia ulang tahun semua orang terdekatnya memberikannya hadiah parfum, sabun mandi aroma wangi dan hal-hal yang berhubungan dengan pengharum. Ellie mengaku sangat putus asa dengan adanya hal ini.

Kelainan sindrom yang dialami oleh Ellie memang belum ada obatnya. Namun lima tahun terakhir ini ia mulai menjalankan perawatan rutin mulai dari mengonsumsi antibiotic sampai dengan menjalani diet dan memakai sabun khusus. Hal ini memang dilakukannya agar sindrom yang ada dalam tubuhnya cepat hilang. Ia harus terus sabar untuk menghadapi hal ini. Namun dibalik kekurangannya ini masih ada pria yang mau untuk menjadi kekasihnya. Ia mengaku tetap bersyukur dan akan terus berusaha menghilangkan bau badan tersebut.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Sindrom Langka Bau Badan Seperti Ikan Busuk, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - April 16, 2014