Tau Gak Spa Yang Memberikan Pelayanan Berendam Di Kolam Wine

spa-ini-memberikan-pelayanan-berendam-di-kolam-wine

Banyak orang yang suka menghabiskan waktunya untuk melakukan perawatan spa, terutama para wanita. Rutinitas bekerja selama seminggu pasti membuat tubuh lelah, karena itu sebagian orang memilih untuk melakukan perawatan spa untuk mengembalikan kesegaran tubuh mereka.

Banyak spa yang memberikan layanan dan sekaligus untuk merawat kesehatan tubuh pelanggan mereka. Beberapa layanan spa misalnya, pijat, berendam di bathtub, aroma terapi, dan perawatan lainnya yang bisa membuat tubuh lebih rileks dan nyaman. Ternyata ada satu layanan spa yang sangat unik di Jepang.

Artikel lain: Anak 6 tahun terkecil di dunia

Sebuah tempat spa yang bernama Hakone Yunessun Spa menawarkan sebuah pake spa yang unik pada pelanggan mereka, yaitu berbedam di dalam kolam Wine yang hangat. Ternyata wine yang merupakan minuman mahal digunakan untuk berendam. Pastinya layanan ini akan meninggalkan kesan yang tidak terlupakan pada pelanggan mereka.

Wine yang digunakan dalam kolam spa tersebut adalah wine asli Beaujolais Nouveau. Layanan ini sengaja dibuat oleh Hakone Yunessun Spa untuk menarik perhatian para pengunjung mereka. Tapi layanan spesial ini hanya ada selama 12 hari dalam setahunnya.

Para pelanggan yang berendam di kolam wine tersebut juga bisa menikmati pemandangan pegunungan Hakone yang terkenal indah. Selain itu, kolam wine tersebut dikabarkan juga dapat mempercantik dan menyehatkan kulit. Kamu bisa mendapatkan layanan spa yang tidak akan kamu lupakan. Mau mencobanya?

Sekian dulu info unik tentang spa yang memberikan pelayanan berendam di kolam wine. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat buat kamu. Jangan lupa untuk like dan membagi informasi ini pada teman-teman kamu ya.

wine-bbc

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Spa Yang Memberikan Pelayanan Berendam Di Kolam Wine, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - November 28, 2013