Tau Gak Tanaman Yang Bisa Membuat Kamu Berhalusinasi

Halo sobat Sok Tau. Kali ini tim Sok Tau ingin membagi informasi tentang tanaman yang bisa membuat kamu berhalusinasi. Kita semua tahu bahwa ganja adalah salah satu tananman yang berbahaya karena bisa membuat orang mabuk dan lupa diri. Tapi, ternyata selain ganja masih ada beberapa tanaman yang bisa membuat kamu merasakan efek halusinasi.

Artikel lain: Fakta unik tentang lipstik

Berikut ini adalah beberapa tanaman yang bisa membuat orang berhalusinasi:

1. Tanaman Wormwood

Wormwood

Tanaman ini sering digunakan secara ilegal bersamaan dengan ganja karena bisa memberikan efek “fly” yang luar biasa. Wormwood awalnya digunakan sebagai pereda rasa nyeri dan juga juga untuk stimulan jantung. Namun, banyak sekali orang yang menyalah gunakan dalam pemakaian ramuan dari tanaman ini dan digunakan sebagai bahan untuk obat-obatan terlarang.

2. Tanaman Dream Herb

Dream-Herb

Dream Herb memiliki nama lain yaitu Calea Zacatechichi. Tanaman yang berbahaya ini berasal dari Meksiko. Berdasarkan informasi yang didapatkan oleh tim Sok Tau, tanaman ini dapat membuat seseorang mengingat mimpinya lebih detail bahkan bisa membuat seseorang menjadi lebih sering bermimpi, itulah sebabnya namanya Dream Herb. Biasanya tanaman ini digunakan sebagai obat, namun Dream Herb di beberapa negara dilarang untuk dikonsumsi.

3. Tanaman Ayahuasca

Ayahuasca

Nama lain dari Ayahuasca adalah Banisteriopsis Caapi. Tanaman ini adalah tanaman anggur dari Amerika Selatan dan sering dikonsumsi oleh penduduk asli di Amazon. Tumbuhan ini mengandung unsur kimia, yaitu MAOI dan anti-depresan yang sangat kuat, dan dapat digunakan dalam resep untuk mengobati orang yang menderita depresi berat. Tanaman anggur ini dilegalkan di Amerika, namun minuman atau hasil ekstrak dari senyawa DMI yang ada pada tanaman  ini adalah ilegal atau tidak diperbolehkan untuk dikonsumsi.

4. Tanaman Peruvian Torch Cactus

Peruvian-Torch-Cactus

Tanaman ini tumbuh di daerah gurun Andrean dan biasanya dikenal dengan alkaloid psychedelic-nya. Peruvian Torch Cactus dapat digunakan sebagai bahan mescaline dengan kualitas tinggi, yaitu obat yang populer dan ilegal. Ketika orang mengkonsumsi obat ini, mereka akan mengalami penglihatan yang kabur dan memberikan efek kaleidoskop.

5. Hawaiian Baby Woodrose

Hawaiian-Baby-Woodrose

Hawaiian Baby Woodrose adalah tanaman anggur yang awalnya ditemukan di Asia Selatan. Namun kini sudah berada diberbagi belahan dunia. Tanaman ini dikenal memiliki zat halusinogen pada bagian bijinya. Hawaiian Baby Woodrose atau yang disebut juga dengan Elephant Creeper adalah tanaman yang legal, namun tidak begitu dengan bijinya. Hasil ekstrak LSA dari biji tanaman ini adalah ilegal untuk dikonsumsi karena membahayakan kesehatan orang yang mengkonsumsinya.

Ok sobat Sok Tau, demikianlah informasi tentang tanaman yang bisa membuat kamu berhalusianasi. Semoga artikel dari tim Sok Tau ini bisa memberikan manfaat buat kamu. Jangan lupa untuk like dan membagi informasi ini pada teman-teman kamu ya.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Tanaman Yang Bisa Membuat Kamu Berhalusinasi, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - May 17, 2013