Tau Gak Tempat Di Indonesia yang Kerap Dipakai Syuting Sinetron

Tau Gak Tempat Di Indonesia yang Kerap Dipakai Syuting Sinetron1

Sinetron di Indonesia terus mengalami banyak perkembangan dari tahun ke tahun. Hal ini terlihat dari cerita yang dihadirkan dan pemilihan lokasi pengambilan gambar yang menarik menjadi salah satu unsur untuk membuat sinetron tersebut menjadi menarik. Akan tetapi terkadang muncul rasa bosan terhadap cerita yang dihadirkan. Sinetron Indonesia biasanya cenderung berkisah tentang berebut kekuasaan dan lain sebagainya.

Di sini variasi dari film sinetron tersebut sama sekali tak terlihat. Secara tidak langsung penonton sendiri sudah bisa menebak akhir dari cerita yang akan disajikan tersebut. Namun, masih banyak juga sinetron Indonesia yang memiliki cerita lain yang lebih menarik dan tidak datar seperti biasanya.

Berbicara mengenai setting tempat yang digunakan ketika syuting film, di Indonesia ada beberapa tempat yang sering digunakan untuk melakukan syuting film. Pertama, taman hiburan yang mirip seperti dunia fantasi, taman mini, trans studio mall, kebun binatang ragunan. Lokasi-lokasi tersebut sering digunakan ketika syuting untuk menunjukkan suasana film yang menyenangkan. Setting yang dipilih bergantung dengan suasana yang ingin ditunjukkan.

Tempat selanjutnya yang biasa digunakan adalah taman. Suatu tempat yang biasanya menunjukkan sepasang kekasih yang sedang memadu kasih sehingga menunjukkan suasana yang romantis. Tempat yang tak pernah ketinggalan yang sering digunakan pula ketika syuting adalah café atau restaurant. Tempat ini tak pernah ketinggalan ketika melakukan syuting sinetron.

Tempat selanjutnya adalah rumah sakit. Rumah sakit di dalam sebuah sinetron biasanya digunakan untuk suatu adegan yang memerlukan tempat yang mana salah seorang lawan main sedang menderita suatu penyakit tertentu. Tempat lain yang digunakan untuk menunjukkan suasana romantic adalah danau.

Dengan adanya pemandangan yang bagus, setting ini biasanya dimanfaatkan oleh sepasang kekasih. Selain itu setting ini juga bisa digunakan untuk mengenang persahabatan sekelompok remaja. Sebenarnya masih banyak lagi setting yang sering digunakan. Seluruh setting tersebut sangat berperan penting untuk membentuk suatu alur cerita sehingga sinetron atau film yang dihasilkan memiliki suatu kualitas.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Tempat Di Indonesia yang Kerap Dipakai Syuting Sinetron, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - May 31, 2014