Tau Gak Tentang Anak Anjing Yang Terlahir Berlabel Cinta di Bulunya

anak-anjing-terlahir-berlabel-cinta-di-bulunya

Salah satu hewan yang sangat lucu dan setia pada manusia adalah anjing. Selain tingkahnya yang menggemaskan, binatang peliharaan ini juga bisa menunjukkan kasih sayang pada pemilik mereka. Nah, anjing yang satu ini sangat menonjolkan sisi “lovealbe” pada drinya.

Valerie, seekor anak anjing yang baru berusia 16 hari ini terlahir dengan tanda berbentuk hati di bulu badannya. Tanda ‘love’ tersebut sangat jelas terlihat dan berwarna cokelat. Sang pemilik adalah Joanne dan Dave Boardman. Dan Valerie adalah salah satu dari sekian banyak jenis anjing yang mereka pelihara.

Artikel lain: Nyanyian bisa bikin buah tumbuh besar

Beberapa jenis anjing yang mereka miliki adalah Great Dane, Bulldog Inggris, Poodle, dan Jack Russel. Dari semua jenis anjing milik mereka, baru pertama kali ini mereka menemukan motif tanda hati pada bulu anjing. Tentu saja ini adalah sesuatu yang sangat langka terjadi di dunia.

Joanne mengatakan bahwa dia sangat menyayangi anak anjing mereka tersebut dan tidak ingin kehilangannya karena baru pertamakali ini anjingnya memiliki bulu dengan motif tanda hati. Namun, dengan jumlah anjing yang sudah begitu banyak, mungkin Joanne dan Boardman akan semakin kesulitan untuk mengurus anjing-anjing mereka.

Kedua pasangan ini adalah penyayang anjing. Mereka memelihara berbagai jenis anjing, bahkan mereka rela mengeluarkan banyak biaya untuk merawat anjing-anjing tersebut. Jika ada orang yang ingin memelihara anjing mereka, Joanne dan Boardman selalu memastikan bahwa calon pemilik anjing tersebut adalah orang yang bertanggung jawab dan penyayang anjing.

Demikianlah info unik tentang anak anjing yang terlahir dengan label cinta di bulunya. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat buat kamu. Jangan lupa untuk like dan membagi informasi ini pada teman-teman kamu ya.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Tentang Anak Anjing Yang Terlahir Berlabel Cinta di Bulunya, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - October 20, 2013