Tau Gak Tentang Anti-Rape Underwear

anti-rape-wear

Tindakan pelecehan dan pemerkosaan seringkali terjadi dan membuat para wanita ketakutan. Semua wanita tentunya tidak ingin mengalami hal ini dan akan melakukan apapun untuk menghindari pemerkosaan. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan celana unik ini.

AR Wear, sebuah organisasi kecil yang membuat design pakaian dalam untuk mencegah tidakan pemerkosaan pada wanita. Pakaian dalam hasil rancangan AR Wear diharapkan dapat melindungi wanita dari tindak kriminal pemerkosaan.

Artikel lain: Gaun coklat yang bisa dimakan

Celana ketat hasil rancangan AR Wear ini dibuat khusus untuk melindungi daerah intim wanita. Mungkin bila kita melihat sepintas, celana ini hanya biasa-biasa saja, sangat mirip dengan celana untuk olah raga. Ternyata celana ini dirancang dengan khusus dimana tidak ada seorang pun yang bisa membukanya kecuali si pemakai.

Celana ini dibuat dengan desain kunci khusus, sehingga hanya bisa dibuka oleh si wanita yang menggunakannya. Selain itu, celana ketat ini dibuat dari bahan khusus yang tidak bisa dipotong dengan pisau atau gunting yang tajam. Uniknya, setelah celana ini dikunci maka celana tersebut tidak bisa di turunkan ke bawah dan tidak bisa digunting.

Namun, walaupun dibuat dari bahan yang kuat, celana ini ternyata sangat nyaman digunakan. Pengguna celana ajaib tersebut dapat menikmatai kegiatan mereka tanpa terganggu oleh celana tersebut karena sangat nyaman. Pakaian unik ini akan terus dikembangkan sebelum dipasarkan untuk umum.

Ada banyak dukungan yang diberikan oleh masyarakat kepada pengembangan produk AR Wear ini, terlihat dari dana yang dikumpulkan untuk membuat celana tersebut. Semoga saja celana unik ini segera dipasarkan agar para wanita dapat merasa lebih aman.

Sekian dulu info unik tentang anti-rape underwear. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat buat kamu. Jangan lupa untuk like dan membagi informasi ini pada teman-teman kamu ya.


Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Tentang Anti-Rape Underwear, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - November 13, 2013