Tau Gak Tentang Batu Misterius Yang Bisa Merokok

batu-gaib

Coba kamu perhatikan gambar di atas. Bentuk batu di atas terlihat biasa saja. Ternyata batu tersebut dianggap gaib dan aneh karena bisa menghisap sebatang rokok hanya dalam wakut singkat, 5 menit.

Batu gaib yang aneh ini terdapat di China, tepatnya di Gunung Shangyou. Orang yang pertamakali menemukan batu ini adalah Luo Yuanshui yang bertempat tinggal di Longyan. Tadinya Luo Yuanshui hanya iseng-iseng saja meletakkan sebatang rokok yang menyala pada lubang di batu tersebut. Ternyata, rokok yang dia selipkan di batu tersebut habis terhisap oleh batu.

Artikel lain: Batu yang bisa bertambah besar

Karena Luo menganggap batu tersebut unik dan aneh, dia kemudia membawa pulang batu tersebut ke rumahnya. Luo mencoba kembali memasukkan rokok dari berbagai merek ke lubang di batu tersebut. Sang batu unik tersebut ternyata kembali menghabiskan rokok yang diselipkan pada lubangnya dengan wakut sekitar 6 menit.

Keberadaan batu misterius yang bisa merkok tersebut menjadi barita yang heboh di China. Para tetangga Luo pun datang untuk melihat sendiri keunikan batu tersebut. Beberapa masyarakat setempat percaya bahwa batu gaib dan misterius tersebut memang dapat menghisap rokok. Bagaimana menurut kamu?

Keanehan batu yang bisa merokok segera menjadi berita. Tetangga Lou berdatangan dan melihat sendiri bagaimana batu itu merokok. Sebagian masyarakat menganggapnya batu gaib dan misterius karena bisa merokok seperti manusia.

Demikianlah info tentang batu misterius yang bisa merokok. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat buat kamu. Jangan lupa untuk like dan membagi informasi ini pada teman-teman kamu ya.

batu-merokok

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Tentang Batu Misterius Yang Bisa Merokok, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - January 8, 2014