Tau Gak Tentang Benteng Raksasa Dari Es dan Salju

benteng-raksasa-dari-es-dan-salju

China adalah negara yang sangat menghargai tradisi mereka. Salah satu tradisi di China yang selalu diselenggarakan setiap tahun adalah tradisi Harbin International Ice Snow Festival.

Saat menyelenggarakan tradisi ini, banyak warga China yang berlomba-lomba membangun benteng dari salju dan es. Tradisi ini juga akan diselenggarakan pada tanggal 5 Januari 2014 yang akan datang. Warga China sudah melakukan persiapan dari jauh-jauh hari untuk mengikuti tradisi ini.

Artikel lain: Ulat tercantik di dunia

Seperti yang dilansir oleh travelchinaguide.com, tradisi ini pertama kali diselenggarakan pada tahun 1985 setiap tanggal 5 Januari. Festival ini diadakan selama satu bulan lebih dan menarik perhatian ratusan ribu pengunjung lokal maupun turis dari negara lain.

Harbin adalah ibu kota Provinsu Heilongjiang yang kemudian digunakan sebagai nama festival es terbesar di negara ini. Harbin Festival selalu digunakan di bagian timur laut China dimana di sana terdapat es alam dan salju yang sangat banyak. Jadi para peserta tidak perlu khawatir karya seni dari es milik mereka akan mencair, walaupun festivalnya diadakan selama sebulan lebih.

Kalau kamu berencana liburan ke China dalam waktu dekat ini, maka kamu harus mengunjungi festival Harbin tersebut, pasti sangat seru. Oh ya, jangan lupa memakai baju hangat yang tebal karena di sana pasti akan sangat dingin.

Demikianlah info unik tentang benteng raksana dari es dan salju di China. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat buat kamu. Jangan lupa untuk like dan membagi informasi ini pada teman-teman kamu ya.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Tentang Benteng Raksasa Dari Es dan Salju, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - January 2, 2014