Tau Gak Tentang Buah Pir Berwajah Dan Bertapa Seperti Budha

pir-budha

Seorang petani bernama Gao Xianzhang menarik perhatian banyak orang karena buah pir yang ada dikebunnya berbentuk sangat unik. Dilansir dari boredpanda.com, buah pir yang ada di perkebunan Gao bentuknya aneh, tidak seperti buah pir pada umumnya.

Buah pir yang dia tanam bahkan berbentuk seperti patung Budha. Tentu saja keunikan buah tersebut menjadi berita yang mengejutkan berbagai pihak. Buah pir yang biasanya berbentuk bulat lonjong ternyata berbentuk seperti Budha di perkebunan Gao Xianzang.

Artikel lain: Pantai bercahaya di Maldives

Namun ternyata buah yang berbentuk Budha di perkebunan tersebut tidak terjadi secara alami. Menurut pengakuan Gao si pemilik perkebunan, hal tersebut terjadi karena ada unsur kesengajaan. Mereka memakai sebuah cetakan, sehingga buah pir terpaksa membesar sesuai dengan cetakan tersebut.

Buah pir tersebut tumbuh dan bertambah besar di dalam cetakan dan akhirnya berbentuk seperti patung Budha. Tentu saja orang yang tidak mengerti tentang trik Gao tersebut akan merasa terheran-heran. Menurut kamu, apakah buah pir tersebut bentuknya lucu?

Demikianlah info tentang buah pir berwajah dan bertapa seperti Budha. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat buat kamu. Jangan lupa untuk like dan membagi informasi ini pada teman-teman kamu ya.

pir-budha-1

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Tentang Buah Pir Berwajah Dan Bertapa Seperti Budha, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - January 28, 2014