Tau Gak Tentang Bunga Anggrek Yang Mirip Wajah Monyet

bunga-anggrek-mirip-wajah-monyet

Ketika pertama kali kamu melihat foto di atas, pasti kamu akan berpikir bahwa foto ini adalah hasil rekayasa photoshop. Ternyata bunga yang mirip wajah monyet ini benar-benar ada loh. Bunga unik ini nama latinnya adalah Dracula Simia. Diberi nama seperti itu karena bung ini memiliki bagian yang memanjang dan runcing mirip seperti taring drakula. Sedangkan kata Simia artinya adalah monyet. Jadi arti nama bunga ini adalah bunga mirip drakula dan mirip monyet.

Bunga ini bisa ditemukan di pegunungan Ekuador, Kolumbia, Peru, yang berada pada ketinggian 1000 – 2000 meter dari permukaan laut. Beberapa orang sudah mengembangkan bunga ini di pekarangan mereka, jadi sebenarnya bunga ini sudah tidak asing lagi.

Artikel lain: Wanita mirip pria karena steroid

Bunga ini bisa tumbuh kapan saja dan tidak tergantung musim. Di negara asalnya, ada banyak sekali bunga seperti ini di pekarangan orang. Jika kamu ingin memiliki bunga Dracula Simia dan menanamnya di pekarangan kamu, kamu perlu melakukan beberapa hal yang agak merepotkan. Selain itu, anggrek drakula monyet ini tidak mudah, dan membutuhkan biaya yang cukup besar.

Bau yang dikeluarkan oleh bunga Anggerk Dracula Simia ini mirip seperti bau jeruk yang sudah matang. Lho, harusnya kan bau pisang ya karena mirip dengan monyet hehehe. Kalau kita melihat bunga ini, sekilas akan tampak seperti monyet-monyet kecil lucu yang sedang memandangi kita.

Ternyata masih banyak hal yan unik dan menakjubkan yang ada di alam ya. Bunga Anggrek Dracula Simia ini adalah salah satunya. Kalau kamu memiliki dan merawat bunga ini mungkin rasanya seperti merawat bunga sekaligus merawat monyet drakula ya. Pasti sangat seru. Kamu tertarik untuk memiliki bunga ini?

anggrek

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Tentang Bunga Anggrek Yang Mirip Wajah Monyet, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - October 26, 2013