Tau Gak Tentang Bunga Yang Mirip Seperti Manusia Tanpa Pakaian

bunga-cantik-ini-seperti-manusia-tanpa-baju

Wanita biasanya sangat menyukai bunga-bunga. Di dalam setiap kesempatan, misalnya pesta pernikahan, pasti ada bunga di sekitar mereka. Selain itu, wanita juga sangat menyukai aksesoris yang berbentuk bunga. Lalu bagaimana bunga yang satu ini, apakah masih menarik atau aneh?

Mungkin kita tidak melihat ada yang aneh jika melihat bunga ini dari kejauhan. Bunga yang masih termasuk dalam kategiru bunga anggrek ini memiliki gradasi warna ungu dan putih yang sangat indah. Tapi bila kita memperhatikan bunga ini dari jarak dekat, akan terlihat sesuatu yang unik. Kelopak bunganya berbentuk seperti manusia (laki-laki) yang tidak memakai baju. Aneh ya.

Artikel lain: Sungai yang berwarna merah darah dalam semalam

Foto yang kamu lihat di atas bukan hasil editan photosop tapi memang begitu adanya. Bunga ini memiliki bentuk seperti manusia atau laki-laki yang tidak pakai baju. Karena bentuknya yang unik tersebut, banyak orang yang memberikan nama pada bunga tersebut sebagai hanging Naked Men atau Pria Yang Tergantung Tanpa Baju. Bunga unik ini memiliki nama Orchis Italica atau Anggrek Italia.

Jika kamu ingin melihat langsung bunga ini, kamu harus mengunjungi Eropa. Bunga ini mudah ditemukan di negara Spanyol bagian selatan. Mungkin ini adalah salah satu bunga yang sangat unik yang pernah ada.

Sekian dulu info tentang bunga unik yang mirip seperti manusia tanpa pakaian. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat buat kamu. Jangan lupa untuk like dan membagi informasi ini pada teman-teman kamu ya.

anggrek-italia-wildnaturespain

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Tentang Bunga Yang Mirip Seperti Manusia Tanpa Pakaian, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - December 5, 2013