Tau Gak Tentang Chicken Nugget Terbesar di Dunia

chicken-nugget-terbesar-di-dunia

Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan makanan chicken nugget. Bahan makanan ini sangat mudah didapatkan dan rasanya disukai oleh banyak orang. Chicken nugget terbuat dari daging ayam dan campuran tepung yang renyah pada bagian luarnya. Makanan yang satu ini adalah salah satu makanan yang sangat populer di kalangan masyarakat kita.

Bagaimana kalau ada chicken nugget dengan ukuran yang super besar? Beberapa waktu yang lalu telah tercatat sebuah rekor baru, yaitu chicken nugget terbesar di dunia. Chicken nugget ini berukuran sangat besar dan beratnya mencapai 20 kilogram lebih. Bayangkan begitu besarnya makanan ini. Makanan nuget super besar ini dibuat oleh enam orang di New Jersey.

Artikel lain: Tisu toilet termahal di dunia, Rp 15 Miliar

Para koki pembuat nugget raksasa ini menghabiskan waktu hingga 3 jam untuk membuatnya. Nugget ini dibuat dengan 500 galon minyak, 1.1 kilogram tepung roti untuk melumuri nugget. Proses menggoreng nugget ini menghabiskan waktu selama 45 menit.

Nugget raksasa ini menjadi perhatian publik karena memang baru pertama kali dibuat. Juri rekor dunia terbang khusus untuk mengukur dan menimbang nugget super ini. Setelah menimbang dan mengukur Nugget tersebut, mereka memutuskan bahwa nugget ini menjadi nuget terbesar di dunia.

Perusahaan yang bernama Empire Kosher Poultry adalah perusahaan yang membuat nugget raksasa ini. Ide mereka membuat nugget raksasa adalah untuk merayakan hari ulang tahun perusahaan mereka yang ke 75. Perayaan tersebut kemudian menjadi rekor membuat nugget terbesar di dunia.

Demikianlah info unik dan aneh tentang chicken nugget terbesar di dunia. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat buat kamu. Jangan lupa untuk like dan membagi informasi ini pada teman-teman kamu ya.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Tentang Chicken Nugget Terbesar di Dunia, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - November 2, 2013