Tau Gak Tentang Festival Penis Di Jepang

festival-penis-di-jepang

Seperti artikel-artikel sebelumnya, hal-hal aneh dan unik yang ada di Jepang memang sering menjadi sorotan dunia. Nah, hal aneh dan unik lainnya yang ada di negeri Sakura ini adalah tradisi dengan tema seksual. Kalau di Korea ada taman dengan tema seksual, di Jepang ada sebuah tradisi unik yang mereka sebut dengan Kanamara Matsuri.

Apa yang aneh dan unik dari perayaan Kanamara Matsuri ini? Negara Jepang adalah salah satu negara yang tingkat kelahirannya paling rendah di dunia. Namun, negara ini punya tradisi yang aneh yaitu perayaan mendoakan vagina dan penis. Wah, aneh sekali ya.

Artikel lain: Wanita yang membuat kaki palsunya dari mainan lego

Setiap minggu pertama di bulan April, warga Jepang banyak yang melakukan perayaan ini, dan biasanya dilaksanakan di Kawasaki, Jepang. Festival yang aneh ini ternyata sudah ada sejah tahun 1600 yang lalu dan tetap dilakukan hingga saat ini. Sebenarnya perayaan ini untuk mendoakan kesejahteraan dan kesuburan seperti perayaan lainnya yang biasa dilakukan di Jepang.

Namun, pada perayaan Kanamara Matsuri, kita akan banya sekali menemukan bentuk penis dan berbagai bentuk pada perayaan ini. Patung penis berwarna pink yang diarak adalah salah satu yang paling menonjol yang bisa kita lihat di sana. Selain patung penis, kita juga akan menemukan berbagai cinderamata berbentuk penis, misalnya lilin berbentuk penis, makanan berbentuk penis, dan lain-lain.

Banyak sekali turis yang tertarik untuk melihat festival yang dilakukan setiap tahun ini. Walaupun banyak perayaan sakral di Jepang yang melarang turis untuk mengikuti perayaan di sana, namun pada perayaan Kanamara Matsuri para turis diperbolehkan untuk mengikutinya. Tentu saja kita tidak akan menemukan perayaan unik dan aneh seperti ini di manapun bahkan di negara barat sekalipun. Yang menjadi catatan penting tim Sok Tau adalah semangat dari warga Jepang dalam menjaga kebudayaan yang diwariskan oleh nenek moyan mereka.

Sekian dulu kisah unik tentang festival penis di Jepang. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat buat kamu. Jangan lupa untuk like dan membagi informasi ini pada teman-teman kamu ya.

festival-penis2

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Tentang Festival Penis Di Jepang, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - July 15, 2013