Tau Gak Tentang Gaun Cokelat Yang Bisa Dimakan

gaun-cokelat-yang-bisa-dimakan

Salah satu camilan favorit banyak orang adalah cokelat. Camilan ini sangat banyak digemari oleh kaum wanita. Cokelat selain rasanya enak, camilan ini juga mengandung zat yang dapat membuat mereka yang memakannya menjadi lebih tenang dan rileks.

Makanan yang rasanya manis ini biasanya dibuat dalam berbagai bentuk yang unik dan menarik. Ada sebuah acara yang diadakan di London bertujuan untuk mengajak lebih banyak orang untuk menikmati rasa cokelat dalam berbagai bentuk yang unik. Kegiatan yang dilakukan pada bulan Oktober lalu bernama National Chocolate Week.

Artikel lain: Kosmetik yang terbuat dari kecoa

Pada acara yang diadakan pada satu minggu tersebut, semua jenis cokelat dikumpulkan menjadi satu. Di sana juga ada sebuah fashion show yang unik dan bertemakan tentang cokelat. Para ahli desainer pakaian yang hadir menampilkan karya mereka yang dibuat dari bahan dasar cokelat.

Model pakaian tersebut berjalan di catwalk dengan menggunakan baju yang dibuat dari bahan cokelat. Wah unik sekali ya. Salah satu pakaian yang sangat menarik perhatian pengunjung adalah gaun yang dibuat dari cokelat Lindt Excellence. Gaun ini adalah milik Paul Waune Gregory dan menjadi pemenang pada festival tersebut.

Gaun tersebut dibuat dengan tema yang sederhana namun cukup tegas dengan potongan A-line. Gaun tersebut ditambahkan ornamen sebagai aksesoris cantik. Yang membuat gaun ini sangat unik adalah bahannya yang terbuat dari cabe, dan jeruk. Wah gaun ini bisa dimakan dong, bagaimana menurut kamu?

Sekian dulu info unik tentang gaun yang terbuat dari bahan cokelat yang bisa dimakan. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat buat kamu. Jangan lupa untuk like dan membagi informasi ini pada teman-teman kamu ya.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Tentang Gaun Cokelat Yang Bisa Dimakan, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - November 11, 2013