Tau Gak Tentang Hidangan Serangga Eksklusif di Kota Paris

hidangan-serangga-eksklusif-di-kota-paris

Apa kamu pernah membayangkan memakan seekor belalang atau serangga lainnya? Sebenarnya beberapa serangga mengandung banyak vitamin dan mineral yang menyehatkan. Tapi karena hewan ini bukanlah makanan yang lazim bagi sebagian orang, sehingga rasanya aneh dan menggelikan kalau harus makan serangga.

Di Thailand, serangga merupakan makanan camilan yang sangat populer. Bila kita menyusuri jalanan di kota Bangkok, kita akan mudah menemukan warung yang menjual berbagai jenis serangga sebagai makanan ringan. Ternyata tren ini sudah semakin banyak diikuti, bahkan organisasi FAO (Food and Agriculture Organization) mengatakan bahwa serangga adalah makanan yang menyehatkan.

Artikel lain: Ini dia anti-rape underwear

Di Paris, ada sebuah restoran yang menyajikan menu yang sangat unik. Restoran unik ini adalah yang pertama kali menyajikan serangga sebagai menu mereka. Beberapa jenis serangga yang mereka jadikan menu makanan adalah belalang, kumbang, dan kalajengkin air. Hiii seram ya.

Elie Daviron adalah sang juru masak yang membuat hidangan menu tersebut menjadi makanan yang ekslusif dan terlihat cantik. Serangga yang mereka sajikan tersebut diimpor langsung dari negara Thailand. Harga untuk setiap hidangan serangga ini adalah berkisar Rp 100 ribu hingga Rp 125 ribu per porsi. Menu serangga ini sudah menjadi tren baru di kota Paris. Kamu mau mencobanya?

Sekian dulu info unik tentang hidangan serangga di restoran Paris. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat buat kamu. Jangan lupa untuk like dan membagi informasi ini pada teman-teman kamu ya.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Tentang Hidangan Serangga Eksklusif di Kota Paris, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - November 15, 2013