Tau Gak Tentang Kakek Yang Tak Pernah Mandi Selama 60 Tahun

kakek-yang-tak-pernah-mandi-selama-60-tahun

Belakangan ini kita pasti sering membaca berita tentang seorang kakek yang tidak pernah mandi selama 60 tahun. Mungkin sebagian dari kita menganggap berita itu hanya karangan saja, tapi ternyata berita itu benar adanya.

Kakek yang dimaksud tersebut adalah seorang pria tua yang ada di negara Iran. Pria tua ini memiliki bau badan yang bisa membuat kamu muntah, dan kulitnya bersisik. Uniknya, kakek tersebut tidak punya penyakit kulit sama sekali, walaupun dia tidak pernah mandi.

Artikel lain: Kolam renang terbesar di dunia

Kamu mungkin tidak akan percaya bahwa ada orang yang tidak mandi selama 60 tahun. Tapi nyatanya pria yang bernama Amoo Hadji dari Iran ini tidak pernah mandi selama 60 tahun lamanya.

Kabarnya dia mengikuti gaya hidup orang primitif. Kakek ini biasanya membawa cerutu dan untuk membakar cerutunya tersebut, dia menggunakan bahan bakar dari kotoran hewan. Saking kotornya, warna badan Amoo Hadji sudah sama dengan batu-batu dan tanah yang ada di sekitarnya.

Kakek tua ini bisa kita temukan di Dezhgah, Iran. Tidak seorangpun mengetahui alasan kenapa Amoo tidak mau mandi selama itu. Memang gaya hidup seperti itu terlihat sangat sederhana, tapi tidak mandi selama 60 tahun menurut SokTau.com tidak masuk akal.

Demikianlah info tentang kakek yang tidak pernah mandi selama 60 tahun. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat buat kamu. Jangan lupa untuk like dan membagi informasi ini pada teman-teman kamu ya.

amoo5

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Tentang Kakek Yang Tak Pernah Mandi Selama 60 Tahun, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - January 14, 2014