Tau Gak Tentang Kantor Google Yang Desainnya Seperti Taman Cantik

taman-cantik-ini-ternyata-sebuah-kantor

Seorang yang bekerja di kantoran biasanya akan menghabiskan banyak waktu di dalam kantor dan bisa menganggapnya menjadi rumah kedua. Tentu saja suasana kantor sangat berpengaruh pada kinerja seseorang. Kantor yang nyaman akan sangat mempengaruhi semangat dan mood seseorang dalam bekerja.

Hal ini dipahami oleh perusahaan Google, yang menawarkan jasa mesin pencari terbaik di dunia. Google selalu berusaha menjaga kenyamanan kantor tempat karyawan mereka bekerja. Google memang selalu membuat desain unik pada kantor mereka, begitu juga dengan kantor baru mereka di Tel Aviv, Israel.

Artikel lain: Wanita yang punya 400 tato di tubuhnya

Kantor baru Google di Tel Aviv berada di area seluas 8000 meter persegi. Gedung kantor tersebut terdiri dari 7 lantai, dimana setiap lantainya memiliki tema desai yang berbeda satu sama lain. Tema kantor Google tersebut adalah Culture & Heritage, Friends & Family, Joy & Optimism, Energy & Vitality, Innovation & Hospitality, Dream & Delight dan yang terakhir Humor & Fun.

Tema Dream and Light adalah salah satu tema yang sangat unik di kantor Google tersebut. Saat berada di sana kita akan merasa seperti berada di sebuah taman yang indah dan romantis. Terdapat bangku-bangku taman yang dibuat dari kayu dan pohon buatan yang mirip dengan aslinya. Suasana di sana sangat nyaman karena penerangan di kantor ini dibuat dengan sangat baik. Selain itu, di sana juga tersedia berbagai jenis minuman hingga es krim untuk memanjakan para pekerja Google.

Yang lebih unik lagi, di kantor Google ini justru tidak terdapat banyak komputer. Perangkat komputer diletakkan di ruangan khusus untuk bekerja sehingga para karyawan Google tidak akan bosan. Bener-benar kreatif ya.

Demikianlah info unik tentang kantor Google yang desainnya seperti taman cantik. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat buat kamu. Jangan lupa untuk like dan membagi informasi ini pada teman-teman kamu ya.

kantor-desainnya-seperti-taman

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Tentang Kantor Google Yang Desainnya Seperti Taman Cantik, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - September 25, 2013