Tau Gak Tentang Keindahan Pantai Karma Kandara di Bali

Keindahan-Pantai-Karma-Kandara

Pantai ini adalah salah satu pantai yang paling indah di sekitar Bali. Berlokasi di Desa Unggasan, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, 27 km dari kota Denpasar. Bila menggunakan kendaraan bermotor, kita bisa mencapai pantai ini sekitar 30 menit dari bandara Ngurah Rai.

Pantai Karma disebut juga dengan pantai Nammos. Lokasi wisata yang menjadi idola para turis di Uluwatu selain pantai Dreamland. Sejak dibangunnya hotel Karma Kandara, kawasan pantai yang dulunya tidak produktif sekarang telah berubah menjadi pantai yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan.

Artikel lain: Keindahan Wakatobi, Sulawesi

Pantai Karma Kandara ini dikelola oleh pihak swasta. Tempat ini masih sangat bersih dan alami karena belum banyak disentuh oleh banyak orang. Tempat ini khusus untuk tamu yang menginap di Karma Kandara Resort (private beach). Namun, jika kamu ingin mengunjungi pantainya tanpa harus menginap di hotel tersebut maka kamu akan dikenakan biaya masuk sebesar Rp 250.000,- dan Rp 100.000,- untuk makan dan minum.

Hotel tersebut mendesain akses menuju pantai dengan dekorasi yang sangat unik, dimana setiap pengungjun yang ingin ke pantai harus menggunakan lift yang didesain unik. Bagi yang ingin mengunjungi pantai secara gratis harus mengeluarkan tenaga ekstra karena akses menuju area pantai harus ditempuh dengan berjalan kaki melewati lorong sempit di antara tembok hotel dan pura.

Pantai Karma Kandara memiliki pemandangan alam yang sangat menakjubkan dan sangat eksotis, terlindung di balik tebing, pasir pantainya putih lembut, dan air laut yang bersih berwarna hijau kebiruan. Wisatawan lokal sebenarnya belum banyak yang mengetahui tentang keberadaan pantai ini. Itulah sebabnya pantai ini masih sangat alami.

Disaat wisatawan lokal belum banyak mengetahui tentang keberadaan pantai ini, justru pantai Karma Kandara sudah sangat terkenal hingga keluar negeri bahkan Hollywood. Bintang film terkenal Julia Roberts dan Lindsay Lohan pernah menginap di salah satu kamar di hotel Karma Kandara Resort. Itulah sebabnya beberapa orang ada yang menyebut pantai ini dengan Lilo, singkatan dari Lindsay Lohan.

Sekian dulu info menarik tentang keindahan pantai Karma Kandara di Bali. Semoga artikel dari tim Sok Tau ini bisa memberikan manfaat buat kamu. Jangan lupa untuk like dan membagi informasi ini pada teman-teman kamu ya.

 

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Tentang Keindahan Pantai Karma Kandara di Bali, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - September 26, 2013