Tau Gak Tentang Keindahan Pantai Slopeng di Sumenep

Keindahan-Pantai-Slopeng

Pantai Slopeng berada di Jl. Ambuten KM 17, KM 17 kecamatana Dasuk, kabupaten Sumenep. Pantai ini berjarak 21 km dari pusat kota Sumenep, dan berada 197 km dari kota Surabaya.

Di pantai Slopeng kita dapat melihat keindahan alam yang sangat menarik, seperti pohon nyiur, siwalan, kelapa, dan cemara udang. Pantai ini memiliki pasir yang berwarna putih dan bersih. Keindahan pantai Slopeng sudah terkenal sebagai tempat wisata yang mengasikkan. Ada banyak wisatawan yang datang ke tempat ini, baik wisatawan lokal maupun wisatawan dari mancanegara.

Artikel lain: Pantai Tanah Lot di Bali

Pasir-pasir yang menggunung di pantai Slopeng menjadi salah satu daya tarik bagi para wisatawan yang datang ke sana. Suasana pantai yang tenang dan nyaman di pantai ini sangat cocok bagi mereka yang ingin bertamasya bersama keluarga di akhir pekan. Air laut di pantai ini bersih dan jernih dengan arus yang kecil sehingga para wisatawan bisa berenang dipinggiran pantainya.

Pada saat sore harinya, pantai ini semakin mempesona. Pantai Slopeng memiliki sunset yang sangat menarik dengan warna keemasan menyinari pasir putih di sepanjang pantai. Pemandangan seperti ini tentu dinantikan oleh para wisatawan. Bayangan kamu akan terlihat jelas ketika berada di pinggir pantainya karena disinari oleh matahari yang akan terbenam.

Bagi para wisatawan yang ingin menikmati kuliner di pantai ini bisa berbelanja di warung-warung di sekitar pantai yang menyediakan makanan dan minuman. Di sekitar pantai juga tersedia beberapa fasilitas perahu untuk melihat pemandangan di tengah laut. Di sekitar pantai terdapat perahu nelayan yang sering disewa oleh wisatawan yang ingin pergi ke tengah laut.

Sekian dulu info menarik tentang keindahan pantai Slopeng di Sumenep. Semoga artikel dari tim Sok Tau ini bisa memberikan manfaat buat kamu. Jangan lupa untuk like dan membagi informasi ini pada teman-teman kamu ya.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Tentang Keindahan Pantai Slopeng di Sumenep, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - October 17, 2013