Tau Gak Tentang Keindahan Pantai Suluban di Bali

Pantai-Suluban-Bali

Buat kamu yang berencana mengunjungi Bali dalam waktu dekat ini, kamu harus mengunjungi beberapa pantai di sana. Salah satu pantai yang harus kamu kunjungi adalah pantai Suluban. Pantai ini berada di desa Pecantu sebelah selatan kabupaten Badung, Bali.

Pantai Suluban menawarkan keindahan yang sangat eksotis. Di pantai ini terdapat karang-karang yang sangat besar, dengan pasir yang putih bersih serta air lautnya yang biru. Untuk menuju area pantai, terdapat lorong kecil yang berada diantara batu karang raksasa, beberapa karang bahkan terlihat seperti gua menuju ke arah pantai Suluban.

Artikel lain: Keindahan pantai Natsepa di Ambon

Kamu juga bisa menikmati keindahan pantai Suluban dari atas batu karang (Blue Point) jika kamu merasa enggan menuruni tangga melewati celah-celah karang berukuran raksasa tersebut. Di atas batu karang tersebut terdapat banyak restoran, warung makan, dan gazebo, sehingga kita bisa menikmati keindahan alam pantai sambail makan dan bersantai.

Gazebo dan tempat makan ini berada pada ketinggian 20 meter dari garis pantai Suluban. Dari sana kita juga bisa melihat para peselancar melakukan aksi mereka bersama ombak. Tempat ini juga sering dijadikan spot untuk pengambilan foto oleh para fotografer profesional, dimana obyek mereka adalah para peselancar, keindahan pantai, dan juga batu karang raksasa di sekitarnya.

Jika kamu ingin merasakan langsung air di pantai ini, kamu bisa turun dari batu karang tersebut dengan menggunakan tangga atau titi yang jumlahnya cukup banyak di sekitar karang tersebut. Pantai ini memang tidak seramai pantai Kuta, namun keindahannya tidak kalah dengan pantai-pantai tercantik di Indonesia.

Pantai Suluban atau yang disebut juga dengan Blue Point ini sering disebut dengan kampung bule. Di sana terdapat banyak fasilitas yang dibutuhkan oleh para wisatawan, misalnya seperti Spa dan tempat peristirahatan. Tidak jauh dari pantai Suluban juga terdapat beberapa villa, hotel, dan tempat penginanapan yang bisa digunakan oleh para wisatawan yang ingin berlama-lama di sana.

Sekian dulu info menarik tentang keindahan pantai Suluban di Bali. Semoga artikel dari tim Sok Tau ini bisa memberikan manfaat buat kamu. Jangan lupa untuk like dan membagi informasi ini pada teman-teman kamu ya.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Tentang Keindahan Pantai Suluban di Bali, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - November 11, 2013