Tau Gak Tentang Kontes Berani Jelek Ala China

jelek

Biasanya wanita sangat tertarik untuk ikut atau menyaksikan kontes kecantikan. Salah satu kontes kecantikan dan inner beauty yang baru-baru ini diselenggarakan di Bali adalah Miss World. Para kontestan beradu kecantikan dan inner beauty dari diri mereka masing-masing.

Namun bagaimana jika ada kontes yang melombakan berani tampil jelek, dimana para pesertanya adalah gadis-gadis dan pria. Perlombaan ini dilakukan di China. Kontes ini adalah kontes semi formal, para pesertanya harus berani menunjukkan wajah konyol mereka sejelek mungkin agar bisa menang.

Artikel lain: Orang Jepang suka pamer

Peminat kontes berani jelek ini ternyata pesertanya cukup banyak juga. Diantara mereka bahkan berani mengeluarkan modal untuk makeup untuk membuat wajah mereka yang tadinya cantik dan ganteng berubah menjadi jelek dan konyol ala film komedia China.

Tajuk dari kontes ini adalah ‘Dress Up As Ugly’. Para peserta harus mau mendandani wajah, rambut, dan pakaian mereka seunik mungkin dan terlihat konyol dan jelek. Ternyata banyak remaja yang mengikuti kontes tersebut.

Kontes ini sangat seru karena memperlihatkan wajah mereka yang awalnya cantik berubah drastis menjadi konyol dan sangat aneh. Tentunya tidak semua orang berani melakukan ini. Para peserta ini berani menunjukkan gaya terkonyol yang mereka miliki untuk memenangkan kontes tersebut.

Nah bagaimana dengan sobat Sok Tau, apakah berani menunjukkan penampilan jelek dan konyol di depan umum?

Demikianlah info unik tentang kontes berani jelek ala China. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat buat kamu. Jangan lupa untuk like dan membagi informasi ini pada teman-teman kamu ya.

kontes-berani-jelek-ala-china

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Tentang Kontes Berani Jelek Ala China, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - October 1, 2013