Tau Gak Tentang Kota Iblis Yang Ada di Cina

kota-iblis-yang-ada-di-cina

Mendengar kota iblis pasti kita akan merasa seram ya. Kota ini bernama Moguicheng, sebuah kota yang menurut orang China sangat menyeramkan.

Mugoicheng dalam bahasa Indonesia adalah Kota Iblis atau Kota Setan. Nah, kamu pasti penasaran, kenapa kota ini disebut sebagai kota Setan. Baca terus ya.

Artikel lain: Kakek yang tidak pernah mandi selama 60 tahun

Lokasi kota ini terletak sekitar 10 kilometer dari kota Xianjang. Kota ini penuh dengan misteri dan tidak ada orang China yang mau bertempat tinggal di sana. Misteri yang ada di sana adalah saat seseorang melewati kota ini saat cuaca cerah dan disertai hembusan angin, maka akan terdengar suara kecapi yang dimainkan secara lembut. Dan saat itu juga cuaca tiba-tiba akan berubah menjadi sangat mendung dan terlihat awan gelap.

Yang lebih anehnya lagi, saat terjadi perubahan cuaca drastis tersebut, kita juga akan mendengar suara-suara yang menyeramkan di sana. Misalnya suara hewan yang disembelih, auman harimau, jeritan bayi, dan jeritan wanita seperti sedang disiksa.

Masyarakat China percaya bahwa suara-suara tersebut muncul dari neraka yang berada di bawah kota tersebut. Berbeda dengan pernyataan masyarakat setempat, para ilmuwan menyebutkan bahwa suara-suara tersebut muncul akibat suara angin yang melewati rongga bebatuan yang ada di sana. Sampai saat ini belum ada penelitian terhadap fenomena alam tersebut.

Demikianlah info tentang kota iblis yang ada di China. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat buat kamu. Jangan lupa untuk like dan membagi informasi ini pada teman-teman kamu ya.

kota-iblis-china

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Tentang Kota Iblis Yang Ada di Cina, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - January 14, 2014