Tau Gak Tentang Ksatria Baja Hitam Yang Mengunjungi Lokasi Kecelakaan KRL

ksatria-baja-hitam

Kita semua pasti sudah mengetahui tentang peristiwa kecelakaan KRL beberapa saat itu. Peristiwa tersebut meninggalkan banyak cerita, termasuk cerita tentang Ksatria Baja Hitam yang datang ke lokasi kecelakaan tersebut. Tentu saja kedatangannya membuat warga sekitar menjadi heboh dan ingin melihatnya.

Pada hari Selasa, 10 Desember kemarin, sang Ksatria Baja Hitam menyambangi lokasi kecelakaan KRL tersebut. Orang dibalik kostum Ksatria Baja Hitam tersebut adalah seorang pilot yang bernama Breda. Ternyata Breda kebetulan tinggal di sekitar lokasi kecelakaan dan tidak mengetahui tentang peristiwa kecelakaan.

Artikel lain: Kisah wanita yang menjadi tua dalam waktu semalam

Pada hari sebelumnya pilot ini baru saja kembali dari tuggas dan tidak membaca berita apapun. Dan setelah bangun keesokan harinya, Breda langsung memanaskan motor kesayangannya, si Belalang Tempur dan melakukan patroli. Kegiatannya berjalan-jalan memakai kostum Ksatria Baja Hitam dengan motor kesayangannya dia sebut dengan istilah Berpatroli. Dan tentu saja dia kaget setelah mengetahui bahwa di sekitar tempat tinggalnya ternyata terjadi kecelakaan KRL.

Sebenarnya Bread sudah cukup lama melakukan kebiasaan ini. Dia menyukai tokoh tokusatsu dan punya banyak koleksi kostumnya, dan salah satunya adalah Ksatria Baja Hitam. Breda selalu menggunakan kostum tersebut setiap kali berpatroli bersama si Belalang Tempur motor kesayangannya.

Bagi warga setempat (Bintaro) kebiasaan Breda ini sudah bukan hal yang baru lagi. Mereka sudah sering melihat Ksatria Baja Hitam tersebut berpatroli mengitasi kawasan Bintaro. Bagaimana menurut kamu kebiasaan unik pilot ini?

ksatria-baja-hitam-istirahat

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Tentang Ksatria Baja Hitam Yang Mengunjungi Lokasi Kecelakaan KRL, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - December 18, 2013