Tau Gak Tentang Kue Seram Bentuk Potongan Tangan dan Kaki

kue-seram

Kamu pasti kaget melihat potongan tangan manusia di atas. Tenang, sebenarnya ini bukan potongan tangan manusia tapi kue yang dibuat mirip seperti tangan. Kebanyakan orang pasti tidak akan tahan melihat kue-kue ini, bahkan akan hilang selera makannya. Tapi ada sebagian orang yang kagum dengan karya pembuat kue ini.

Ada beberapa kue yang dibuat begitu menyeramkan saat akan merayakan Hallowen. Kue Rum-Infused Chocolates adalah salah satunya. Kue ini memang sengaja dibentuk seperti potongan tubuh manusia dengan sedikit hiasan agar mirip seperti asli.

Artikel lain: Seni mengupas jeruk di Jepang

Seperti yang pernah dilansir oleh Huffingtonpost.com, pembuat kue unik ini adalah Emma Thomas. Dia memang sering membuat kue-kue dengan bentuk yang aneh, karena itu dia dikenal dengan sebutan Miss Cakehead. Sebagian besar dari kita pasti akan menghias cupcake dengan gula-gula manis yang terlihat menarik, Emma justru menghias cupcakenya dengan hiasan yang bentuknya mirip potongan tubuh gurita.

Kalau kita melihat kue Rum-Infused Chocolates, bentuknya sangat mirip dengan tangan manusia dan terlihat nyata bukan? Kue ini dibuat dengan sangat detil, mulai dari bentuk hingga warnanya, bahkan pada bagian luarnya dibuat aksen darah dan tulang yang terlihat menyeramkan. Untuk menghasilkan karya ini, tentu membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Nah, sobat Sok Tau mau tidak makan kue ini?

Sekian dulu info unik tentang kue seramg berbentuk potongan tangan dan kaki. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat buat kamu. Jangan lupa untuk like dan membagi informasi ini pada teman-teman kamu ya.

kue-seram-bentuk-potongan-tangan-dan-kaki

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Tentang Kue Seram Bentuk Potongan Tangan dan Kaki, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - November 22, 2013