Tau Gak Tentang Parfum Yang Dibuat Dari Air Seni Lady Gaga

parfum-dari-air-seni-lady-gaga

Lady Gaga terkenal dengan suaranya yang indah dan lagu-lagunya yang mudah disukai masyarakat dunia. Selain bakatnya yang luar biasa dalam musik, Lady Gaga juga memiliki gaya yang unik dan nyentrik. Lady Gaga pernah memakai sepatu hak tinggi yang aneh dan juga memakai gaun yang dibuat dari daging.

Selain gayanya yang nyentrik, dia juga pernah mengeluarkan merk parfum yang sangat kontroversial, yaitu parfum “The Fame”. Parfum ini beraroma sperma dan darah. Aneh ya.

Artikel lain: Mawar hitam itu ternyata ada lho

Kabar terbaru menyebutkan bahwa telah dibuat sebuah parfum yang berbahan dasar air seni Lady Gaga, wah ini benar-benar aneh. Andy Cohen, seorang presenter, adalah orang yang membuat parfum ini. Saat Lady Gaga hadir dalam sebuah acara dan menggunakan ruang ganti milik Andy, Lady Gaga buang air kecil di tempat sampah di ruangan tersebut karena terburu-buru.

Lady Gaga sempat meminta maaf pada Andy Cohen karena telah melakukan itu. Namun, Andy justru mendapat sebuah ide unik dan besar. Andy kemudian meminta bantuan rekannya yang bernama Ryan untuk meracik air seni Lady Gaga tersebut menjadi parfum.

Ryan dan Andy membuat campuran dari beberapa bahan ke dalam air seni tersebut. Kemudian dia mengemasnya di dalam sebuah botol unik dan cantik, sangat mirip dengan parfum mahal yang ada di pasaran. Mungkin kebanyakan orang akan risih dan jijik memakai parfum tersebut, tapi Andy justru menyukainya.

Menurut Andy, parfum tersebut adalah sebuah karya seni yang sangat unik, walaupun memang aneh. Nah sobat Sok Tau, apakah kamu mau memakai parfum ini?

Sekian dulu info unik tentang parfum yang dibuat dari air seni Lady Gaga. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat buat kamu. Jangan lupa untuk like dan membagi informasi ini pada teman-teman kamu ya.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Tentang Parfum Yang Dibuat Dari Air Seni Lady Gaga, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - November 25, 2013