Tau Gak Tentang Pemuda Yang Berhasil Menjual Udara Segar Kalengan

jual-udara-segar-kalengan

Udara kotor yang ada di perkotaan di Perancis membuat seorang pemuda mendapatkan ide bisnis. Polusi udara yang dihirup masyarakat kota membuat mereka tidak sehat. Situasi ini dimanfaatkan oleh seorang pemuda bernama Antoine Deblay dengan membuat udara segar kalengan.

Pemuda ini menjual udara segar kalengan tersebut di kampung halamannya. Udara segar kalengan ini diberi label putih dan diberi nama Air de Montcuq.

Artikel lain: Sungai di bawah laut

Seperti yang dilansir dari merdeka.com, pemuda berusia 22 tahun ini mengajukan proposal bisnisnya kepada sebuah situs kisskissbankbank.com. Antoine Deblay tak menyangka kalau dia berhasil mendapatkan keuntungan mencapai $1000 (Rp 12 juta) dari ide bisnisnya yang unik tersebut.

Setelah mendapatkan keuntungan besar, dia mulai menjalankan bisnisnya sendiri. Antoine Deblay membuat website untuk memasarkan bisnis udara segar kalengan miliknya. Dan ternyata bisnisnya tersebut menarik banyak perhatian masyarakat di Perancis, bahkan media lokal di sana sangat tertarik dengan ide bisnisnya. Sejak namanya semakin terkenal, Antoine bisa menjual 1000 kaleng udara segar dalam waktu sekitar sebulan.

Belum ada yang tahu bagaimana dia memasukkan udara segar ke dalam kaleng. Yang pasti pemuda ini membatasi jumlah penjualan udara segar kalengannya untuk menjaga udara segar di kampung halamannya.

Demikianlah informasi unik tentang pemuda yang menjual udara segar kalengan. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat buat kamu. Jangan lupa untuk like dan membagi informasi ini pada teman-teman kamu ya.

Lihat berbagai informasi bisnis lainnya di www.pengusaha.co

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Tentang Pemuda Yang Berhasil Menjual Udara Segar Kalengan, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - December 21, 2013