Tau Gak Tentang Rumah Tersempit Di Dunia

rumah-tersempit-di-dunia

Sebagian besar orang pasti ingin memiliki rumah yang berukuran besar dengan halaman yang luas. Dan ketika mereka telah berkeluarga dan punya anak, kebanyakan orang akan pindah ke rumah yang lebih besar. Namun berbeda dengan yang dipikirkan oleh Jacub Szczesny.

Jacub Szczesny adalah seorang arsitek asal Polandia dan telah merealisasikan idenya untuk membuat sebuah rumah tersempit di dunia. Pria ini bahkan tinggal di rumah tersebut dimana ukuran rumah tersebut adalah 122 cm x 72 cm. Rumah sempit ini diberi nama The Keret House.

Artikel lain: Buah pir berbentuk dan bertapa seperti Budha

Ide membuat rumah sempit ini berawal saat dia berjalan di sekitar bangunan di sana dan melihat ruang kosong yang cukup sempit di antara dua bangunan. Jacub berpikir untuk tinggal di sana. Dan mulai memiliki sebuah ide untuk membangun sebuah rumah di tempat yang sangat sempit tersebut.

Seperti yang dilansir dari dezeen.com, rumah unik nan sempit ini sekarang menjadi ikon di sana. Rumah sempit ini juga menjadi tujuan wisatawan yang datang berkunjung ke Warsawa, di mana The Keret House dibangun.

Demikianlah info tentang rumah tersempit di dunia. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat buat kamu. Jangan lupa untuk like dan membagi informasi ini pada teman-teman kamu ya.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Tentang Rumah Tersempit Di Dunia, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - January 30, 2014