Tau Gak Tentang Seekor Kelinci Dengan Bulu Yang Sangat Lebat

kelinci-berbulu-lebat

Kalau pertamakali melihat foto di atas, pasti kamu tidak akan tahu hewan apa yang ada di foto tersebut. Atau mungkin kamu mengira itu adalah sebuah boneka yang berukuran besar dengan bulu yang lebat.

Gambar di atas adalah seekor kelinci yang memiliki bulu yang sangat lebat. Lho, kog bisa ya seekor kelinci memiliki bulu yang sangat lebat seperti itu?

Artikel lain: Burung kolibri mendengkur saat tidur

Selain kucing, ternyata kelinci juga punya jenis Anggora, dan foto di atas adalah salah satu kelinci jenis Anggora. Seperti yang dilansir dari situs amusingplanet, jenis kelinci Anggora adalah jenis kelinci yang paling tua di dunia. Jenis kelinci ini pertamakali ditemukan di Turki.

Jenis kelinci lucu ini ditemukan pada abad 18, dan diklaim berasal dari negara Perancis. Disebutkan bahwa para pelaut dari Turki saat itu sedang berlayar membawa jenis kelinci Anggora milik mereka. Saat tiba di Perancis, para pelaut Turki tersebut sangat tertarik pada kecantikan wanita-wanita Perancis sehingga mereka mereka melupakan kelincinya.

Nah, kelinci yang dilupakan oleh pemiliknya tersebut ditemukan oleh seseorang dari Perancis. Dan sejak saat itu, jenis kelinci Anggora diklaim berasal dari negara Perancis.

Demikianlah info tentang kelinci Anggora yang berbulu sangat lebat. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat buat kamu. Jangan lupa untuk like dan membagi informasi ini pada teman-teman kamu ya.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Tentang Seekor Kelinci Dengan Bulu Yang Sangat Lebat, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - January 21, 2014