Tau Gak Tentang Stasiun Cinta Romantis Untuk Pasangan di Jepang

koi-yamagata-stasiun-cinta-romantis-untuk-pasangan-di-jepang

Hal unik dan aneh memang sering tejadi di Jepang. Kali ini ada sebuah stasiun kereta di Jepang yang dibuat menjadi sangat unik dan menjadi stasiun kereta paling romantis di dunia. Stasiun kereta Koi Yamagata menjadi sebuah stasiun kereta yang sangat menarik perhatian karena mencolok dengan warna pink yang mendominasi di stasiun kereta kecil ini.

Selain stasiun yang diberi warna pink, di sekitar stasiun ini juga banyak dibuat aksen yang menarik, misalnya gambar hati dan wanita yang sedang menunggu kereta. Kalau diperhatikan, stasiun ini lebih mirip cafe es krim yang cute dan sangat menarik.

Artikel lain: Permen lolipop dari ASI

Sebenarnya, pengelola stasiun ini punya maksud tertentu dengan mengecatnya menjadi berwarna pink. Awalnya stasiun ini berwarna putih pucat tanpa aksen sama sekali dan terlihat tidak menarik. Dengan mengecat stasiun tersebut dengan warna pink dan menambahkan beberapa aksen yang lucu, stasiun kereta Koi Yamagata ini menjadi sangat menarik.

Beberapa waktu yang lalu, stasiun ini menjadi salah satu peserta dalam program “Proyek Stasiun Cinta”. Selain stasiun Koi Yamagata, ada beberapa stasiun lainnya yang diikut sertakan dalam program ini yaitu stasiun Bokoi, Koishitama, dan Kigakubo.

Awalnya stasiun ini tidak dihuni oleh petugas stasiun dan termasuk sepi oleh pengunjung. Tapi setela dicat dengan warna pink dan diberi aksen yang unik, stasiun ini menjadi tempat yang sangat menarik dan lebih ramai dari sebelumnya. Ternyata, pihak pengelola memberikan warna pink bukan hanya untuk mengubah penampilan stasiun tersebut, tapi juga untuk menebarkan aura cinta bagi penumpang yang berada di stasiun tersebut.

Nah, kalau sobat Sok Tau ingin liburan romantis dan unik, maka kamu bisa mencoba mengunjungi stasiun kereta Koi Yamagata ini dengan pasangan kamu. Yang perlu kamu perhatikan adalah stasiun kereta ini belum dilengkapi dengan toilet, jadi kamu harus ke toilet dulu sebelum berkunjung ke tempat ini.

Sekian dulu info tentang stasiun kereta cinta romantis untuk pasangan yang ada di Jepang. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat buat kamu. Jangan lupa untuk like dan membagi informasi ini pada teman-teman kamu ya.

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Tentang Stasiun Cinta Romantis Untuk Pasangan di Jepang, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - July 7, 2013