Tau Gak Tentang Sungai Yang Berubah Merah Darah Dalam Semalam

sungai-berubah-merah-darah-dalam-semalam

Foto sungai yang kamu lihat di atas bukan hasil editan photosop, sungai berwarna merah darah ini benar-benar ada. Anehnya, perubahan warna ini terjadi dalam waktu semalam saja, padahal sebelumnya warna airnya normal.

Sungai berwarna merah darah ini berada di kota Slowakia, Republik Ceko. Seperti pada film-film horor, sungai yang tadinya normal-normal saja tiba-tiba berubah warna menjadi merah darah. Hingga saat ini belum diketahui penyebab terjadinya perubahan warna air sungai tersebut.

Artikel lain: Bunga dandelion tumbuh di telinga

Seorang warga di sana, Roman Podbrezova, mengatakan bahwa dia baru pertamakali melihat kejadian aneh ini. Sungai yang sering dilihatnya tiba-tiba berubah warna menjadi merah tua, persis seperti di film-film horor. Penduduk setempat yang lainnya juga mengatakan hal yang sama. Kebanyakan mereka tidak percaya tahayul, namun kejadian seperti ini baru yang pertamakali mereka lihat.

Rumor yang beredar di sana menyebutkan bahwa ada kutukan atau kekuatan gaib yang terjadi di sungai tersebut, tapi hal ini dibantah oleh pihak berwajib. Elena Antalova, juru bicara dari pihak kepolisian setempat mengatakan bahwa mereka sedang melakukan penelitian penyebab berubahnya warna sungai tersebut. Mungkin saja ini berasal dari darah ikan yang mati atau bekas pencucian alat sembelih hewan di sungai tersebut.

Sampai saat ini, pihak berwajib di kota tersebut belum mengetahui apa penyebab perubahan warna air sungai tersebut. Ada dugaan dari pihak kepolisian yang mengatakan bahwa perubahan warna sungai disebabkan oleh bocornya sistem penyaringan air di rumah pemotongan hewan yang lokasinya di hulu sungai tersebut.

Sekian dulu info aneh tentang sungai yang berubah menjadi merah darah dalam semalam di kota Slowakia. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat buat kamu. Jangan lupa untuk like dan membagi informasi ini pada teman-teman kamu ya.

sungai-darah

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Tentang Sungai Yang Berubah Merah Darah Dalam Semalam, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - December 4, 2013