Tau Gak Tentang Tisu Toilet Yang Harganya 15 Miliar

tisu-toilet-emas-harganya-rp-15-miliar

Tisu toilet memang hal kecil namun sangat penting bagi kita. Harganya biasanya cukup murah, mulai dari Rp 5 ribu hingga Rp 10 ribu per gulungan. Tapi berbeda dengan tisu toilet yang satu ini, harga pergulungnya seharga sebuah mobil mewah.

Bisa jadi ini adalah tisu toilet termahal di dunia. Sebuah perusahaan asal Australia menjual tisu toilet yang terbuat dari bahan emas. Perusahaan tersebut mengatakan bahwa tisu toilet milik mereka adalah yang paling mahal di dunia. Memang tisu toilet ini sangat mahal, harga yang mereka tawarkan adalah $ 1.376.900 atau kurang lebih Rp 15 Miliar.

Artikel lain: Pria memakai Leotard ditangkap polisi

Ide ini memang terkesan sangat aneh karena tisu kan digunakan untuk membersihkan kotoran, dan dibuang. Kalau tisu terbuat dari emas, apa mungkin kita akan menggunakannya untuk membersihkan kotoran dan membuangnya? Tapi menurut Paper Man – pembuat tisu unik ini – tisu emas ini adalah sebuah ide gaya hidup mewah yang eksentrik.

Tisu toilet emas ini terbuat dari 3 lapisan tisu berbahan kualitas tinggi dengan emas 22 karat di setiap gulungannya. Ketika pemilik tisu toilet ini menggunakannya, maka emas 22 karat akan terbuang ke tempat sampah. Menurut Paper Man, ini adalah sesuatu yang berbeda yang membawa pengguna tisu ini menuju ke tingkat yang lebih keren.

Menurut Paper Man, tisu toilet emas ini 100% aman untuk digunakan. Jika kamu membeli tisu yang harganya luar biasa mahal ini, maka kamu akan mendapatkan hadiah sebuah botol sampanye yang akan diantarkan langsung ke rumah. Bayangkan, harga satu gulungan tisu ini bisa membeli sebuah rumah mewah lengkap dengan isinya. Kamu berminat membelinya?

Demikianlah info unik dan aneh tentang tisu toilet emas yang berharga Rp 15 Miliar. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat buat kamu. Jangan lupa untuk like dan membagi informasi ini pada teman-teman kamu ya.

tisu-toilet-emas

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Tentang Tisu Toilet Yang Harganya 15 Miliar, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - October 31, 2013