Tau Gak Tentang Tren Sarung Gigi Berlian

tren-sarung-gigi-berlian

Kamu pasti kaget melihat gambar di atas, inilah tren yang sedang terjadi di Amerika dan disukai oleh para Selebritis Hollywood. Beberapa artis yang menggunakan mengikuti tren ini adalah Rihana, Katy Perry, Beyonce, Miley Cyrus, Madonna, dan juga Justin Biebers.

Kalau kita perhatikan sarung gigi berlian ini sama sekali tidak membuat gigi semakin indah. Bahkan benda berkilau ini sangat berpotensi menyebabkan kerusakan pada gigi dan menyebabkan bau mulut.

Artikel lain: Kuliner sate daging ular kobra

Sarung gigi berlian ini disebut dengan The Grillz. Benda yang harganya sangat mahal ini sebenarnya sangat tidak nyaman untuk digunakan, anehnya para selebritis ini suka menggunakannya. Bila Rihana dan Madonna memilih kilau emas pada gigi depan mereka, Beyonce dan Justin Biebers lebih memilih The Grillz yang polos. Selain itu, bentuk The Grillz juga bermacam-macam, bahkan ada yang berbentuk gigi taring seperti drakula.

Awalnya The Grillz ini banyak digunakan oleh penyanyi rap, dan akhirnya merambah ke selebritis lain. Harga sebuah The Grilzz sangat mahal, benda ini ditaburi berlian kecil pada bagian permukaannya. Menurut informasi yang di dapatkan tim Sok Tau, harga termurah untuk benda ini adalah sekitar Rp 1,2 juta, tapi ada juga yang seharga Rp 99 juta.

Menggunakan The Grillz sebenarnya bukan hal yang menyenangkan, justru bisa membuat gigi terlihat kotor. Juga, penggunaannya cukup sulit dan membuat seseorang beresiko mengalami kerusakan gigi dan bau mulut karena bakteri yang ada pada The Grillz. Sobat Sok Tau mau mencobanya?

Demikianlah info unik tentang tren sarung gigi berlian. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat buat kamu. Jangan lupa untuk like dan membagi informasi ini pada teman-teman kamu ya.

 the-grillz-artis-dailymail

Terima kasih sudah membaca artikel Tau Gak Tentang Tren Sarung Gigi Berlian, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - October 9, 2013